Ibrahimovic Mengatakan Telat Bergabung Dengan Manchester United

Berita Goal Indonesia – Ibrahimovic telat bergabung dengan Manchester United, andai ia masih muda, mereka akan melihat Singa yang berbeda.

Ketika Ibrahimovic berkunjung ke markas Manchester United, ia meminta maaf kepada Fans MU. Ibra mengatakan telat bergabung dengan MU, ia menyesal karena tak bergabung dengan MU saat usianya masih muda.

Pada Juli 2016 Ibrahimovic baru mulai bergabung dengan MU sehabis masa kontraknya dengan Paris Saint-Germain selesai, saat itu usia Ibrahimovic sudah 34 tahun.

Diawal musim perdananya, Ibrahimovic menjadi Top skorer dengan pencapaian 28 gol di semua kompetisi. Pemain asal Swedia itu juga turut mengantar Setan Merah menjuarai Liga Europa dan Piala Liga Inggris.

Baca juga : Prediksi 26 Juli 2018 : AC Milan (N) vs Manchester United

Namun, cedera yang ia alami pada akhir musim tersebut mengganjal ibrahimovic disisa kariernya bersama Setan Merah. Penampilan terakhirnya dalam seragam MU adalah ketika di laga melawan Burnley pada Desember 2017 sebelum hengkang ke Los Angeles Galaxy pada Maret 2018.

“Aku merasa bersalah kepada fans. Andai mereka melihatku saat masih lebih muda, mereka akan melihat singa yang berbeda,” ucap Ibrahimovic seperti yang dilansir Sky sports.

“Untuk Premier League, kalau aku bergabung saat usiaku masih lebih muda, itu akan lebih berbahaya Karena aku akan menjadikannya sebagai sarapan. Sebaliknya, aku malah membawa mereka makan siang. Tapi aku datang, mereka menginginkanku, aku memberi mereka diriku dan aku mengambil alih. Sudah kulakukan.”

Baca juga : “Belum Saatnya Melatih Madrid” Ucap Nagelsmann

Ibrahimovic pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans MU. Ia merasa mendapat dukungan luar biasa dari suporter selama berkarier di Old Trafford.

“Aku akan butuh lebih banyak waktu untuk menjelaskan perasaanku tapi mari mulai dengan terima kasih sebesar-besarnya kepada semuannya, apa yang mereka lakukan sungguh luar biasa dan aku harap mereka sama bahagiannya sepertiku,” kata Ibrahimovic.

“Aku memberi sebanyak yang aku mampu dan selama yang aku mampu. Ketika aku cedera, aku dapat dukungan dalam cara yang berbeda. Mereka selalu mendukungku dan teman-teman setimku.”

“Mereka spesial: dimana pun aku melihat warna merah, aku berpikir soal United. Itu akan tetap ada dalam sejarah dan karierku. Ketika aku melihat masa-masa di United, aku akan melakukannya dengan tersenyum. Aku doakan yang terbaik untuk masa depan,” ucapnya.

Baca juga : Prediksi 26 Juli 2018 : AC Milan (N) vs Manchester United

Prediksi Bola, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *