Ketertarikan PSG terhadap Kante tersiratkan oleh Mbappe

Berita Goal Indonesia – Ketertarikan PSG terhadap kante memang sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bagi dunia persepakbolaan. Mbappe sendiri sudah membicarakannya ketika itu.

Kylian Mbappe Lottin menyiratkan perasaannya untuk mengajak N’Golo Kant√© bergabung bersamanya bermain pada liga perancis bersama PSG pada saat ia bermain bersama kante di Timnas Perancis pada Piala Dunia 2018 yang diadakan di Russia kemarin.

Ketertarikan PSG sendiri untuk menargetkan Kante menjadi buruan utama mereka agar menambah pertahan pada skuadnya. Pada bursa transfer musim panas ini gelandang Chelsea yang berusia 27 tahun ini sudah banyak mencuri perhatian sejak tampil bagus bersama Leicester City dan kemudian melanjutkan kariernya bersama Chelsea dalam dua musim terakhir.

Presiden dari PSG Nasser Al-Khelaifi sendiri sudah berkonsultasi bersama dengan Kylan Mbappe mengenai sosok Kante ini, dan Mbappe pun mengaku sudah berupaya membujuknya agar ia mau bergabung bersama di PSG, bujukan ini ia bicarakan bersamanya ketika membela Prancis di Piala Dunia kemarin.

Baca juga : Liverpool Dikalahkan Dortmund 1-3

Keterkaitan Mbappe dan Kante sendiri, juga ikut berperan penting ketika mereka berhasil menghantarkan The Blues ke Puncak Kejayaannya di Russia. Mereka berdua menjadi dua pilar penting bagi Prancis pada saat itu.

“Benar bahwa presiden (Al-Khelaifi) berkonsultasi kepada saya. Respons saya adalah N’Golo bakal menambah amunisi baik untuk tim kami untuk kedepannya”, kata Mbappe kepada France Football.

“Saya bicara kepada N’Golo selama Piala Dunia. Meski demikian, saya juga berhati-hati agar tak terlalu berlebihan untuk membicarakannya, karena rumor bursa transfer bisa mempengaruhi pikiran Anda”.

Pada akhirnya, saya cuma meninggalkan pesan di kantungnya, yang saya yakin pasti sudah dia temukan begitu dia sampai di rumah, agar pesannya sampai dan ia membacanya”.

Akankah N’Golo Kante ikut bergabung bersama dengan Mbappe ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah ia menyiratkan pesan terhadapnya dan mengajak kante pada saat piala dunia kemarin.

Baca juga : Transfer Pemain Dengan Pembelian Termahal Pada klub Liga Inggris Menjadi Sebuah Sejarah

Liga, Liga Prancis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *