Turnamen ICC 2018: Tottenham Juara, Barcelona Menjadi Juru Kunci

Tottenham Hotspur menjuarai Turnamen ICC 2018, sementara Barcelona berada di paling bawah urutan dengan nilai 2 poin yang diperoleh pada turnamen tersebut.

Berita Goal Indonesia – Turnamen International Champions Cup 2018 kini sudah usai. Tottenham Hotspur keluar sebagai juara pada turnamen ICC 2018 kali ini, sementara Barcelona menjadi juru kuci.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita ‘Turnamen ICC 2018: Tottenham Juara, Barcelona Menjadi Juru Kunci‘ berita ini kami persembahkan untuk sahabat pecinta bola. Dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa Bola terpercaya pastinya.

Baca juga : Pelatih Timnas, Fakhri Husaini Membuka Peluang Pemain Baru Piala Asia U-16

Dimulainya turnamen International Cup pada awal 20 Juli hingga 11 Agustus 2018, dengan diikuti oleh sembilan negara menjadi tuan rumahnya. Turnamen yang diselenggarakan setiap pramusim tapi mempunyai rasa Liga Champions itu diikuti 18 klub Eropa kini telah usai.

Berita Goal Indonesia – Turnamen ICC 2018 Memakai Format Perhitungan Yang Menarik

Format turnamen ICC ini sendiri menarik, berbeda dari pada turnamen yang lain. Format yang mengusung perhitungan poin yang berbeda ini diperinci sebagai berikut.

Tim yang menang di waktu normal akan mendapat tiga poin, menang lewat adu penalti dapat dua poin, kalah adu penalti dapat satu poin, dan baru benar-benar tidak dapat poin andai kalah di waktu normal. Perhitungan poin yang sebenarnya menarik ini, membuat ketertarikan kusus untuk diikuti oleh berbagai klub.

Seandainya Klub klub di Asia juga mengikuti cara perhitungan poinnya tersebut dengan membuka turnamen tertentu lebih kususnya dengan mengikuti perhitungan poin yang dijalankan pada Turnamen ICC ini, tentunya turnamen ini akan menjadi sebuah turnamen yang pastinya menghibur ( ini sih menurut versi Admin sendiri 😀 )

Baca juga : Piala AFF, Ketua PSSI Menjanjikan Bonus Untuk Timnas Indonesia U-16

Dengan format tersebut, Tottenham menjadi juara dengan tujuh poin dari tiga laga. Harry Kane dkk menang dua kali di waktu normal atas AC Milan (1-0) dan AS Roma (4-1) serta kalah adu penalti dengan Barcelona 3-5, usai berimbang 2-2 di waktu normal.

Turnamen ICC 2018: Tottenham Juara, Barcelona Menjadi Juru Kunci

Berita Goal Indonesia – Rincian Pertandingan Pada Turnamen ICC 2018

Spurs unggul goal dari Borussia Dortmund yang punya koleksi poin sama. Dortmund menang dua kali di waktu normal atas AC Milan (3-1) dan Manchester City (1-0), serta kalah adu penalti dengan Benfica 3-4, setelah berimbang 2-2 dalam 90 menit.

Inter Milan menyusul di tempat ketiga juga dengan tujuh poin namun kalah selisih goal. Arsenal, Liverpool, dan Real Madrid berturut-turut menempati peringkat empat hingga enam.

Juventus, Chelsea, dan Manchester United menempati peringkat tujuh hingga sembilan dengan lima poin, kemudian AC Milan dan Olympique Lyonnais meraih empat poin di peringkat 10 dan 11.

Bayern Munich, Benfica, Manchester City, AS Roma, dan Paris Saint-Germain berturut-turut menempati peringkat 12-16 dengan tiga poin. Sementara dua tim terbawah diisi Atletico Madrid di peringkat 17 dan Barcelona menjadi juru kunci.

Turnamen ICC 2018: Tottenham Juara, Barcelona Menjadi Juru Kunci

Baca juga : Stadion Gelora Delta Telah Menjadi Saksi Indonesia Juara Untuk Kedua Kalinya

Dari tiga laga di ICC 2018, Barcelona cuma meraih satu kemenangan lewat adu penalti. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan di waktu normal yakni 2-4 dari AS Roma dan 1-0 atas AC Milan.

Total ada 27 pertandingan di ICC 2018, dengan tercipta 87 goal atau rata-rata ada 3.07 goal per laga. Penyerang Real Madrid Marco Asensio dan Alexandre Lacazette menjadi menjadi top skor bersama dengan torehan tiga goal.

popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *