Mustahil Untuk Datangkan Ibrahimovic Ke Ac Milan

BERITA GOAL INDONESIA MILAN – “Mustahil untuk datangkan Ibrahimovic ke Ac Milan.” ungkap Leonardo, selaku Direktur Olahraga Ac Milan.

Ketika melihat tumpulnya lini serang ​AC Milan​, pihak klub langsung dikabarkan untuk mencoba memperbaikinya saat bursa transfer musim dingin 2019 dibuka. Seperti diketahui, Zlatan Ibrahimovic adalah nama yang paling kencang dirumorkan bisa kembali memperkuat Rossoneri.

Pemain yang berusia 37 tahun itu, terus dirumorkan bisa kembali ke San Siro, karena Ibra sosok yang dinilai bisa membantu sektor penyerang Rossoneri lantaran pernah memiliki pengalaman bermain di ajang ​Serie A.

BACA JUGA : PAULO DYBALA HAT-TRICK, JUVENTUS MENANG 3-0

Ibrahimovic Ke Ac Milan

Akan tetapi, rumor kembalinya Ibra ke ​AC Milan mungkin hanya sebatas rumor saja. Setelah pelatih Rossoneri, Gennaro Gattuso tidak mau berbicara banyak terkait kans mendatangkan pemain asal Swedia itu, kini giliran Leonardo selaku Direktur Olahraga yang angkat bicara. Pria yang berusia 49 tahun tersebut, nyatanya juga mengakui bahwa mendatangkan Ibra adalah suatu hal yang mustahil.

“Semua mengetahui bila Ibra mempunyai ikatan yang sangat kuat dengan Milan.”

“Kami juga tidak bisa membantah bahwa itu ada dalam pikiran kami ketika kami tiba, karena dia adalah pemain luar biasa dan dia punya karakter yang sangat spesifik. Namun, untuk mendatangkannya kembali adalah suatu hal yang mustahil,” ujar Leonardo dikutip dari ​Four Four Two.

Mendatangkan Ibra juga sepertinya bukan opsi yang baik untuk AC Milan, mengingat usia dirinya sudah menginjak 37 tahun.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

Liga Italia, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *