Hasil Turnamen ICC 2018 Roma Tundukkan Barcelona 4-2

Inilah Hasil Turnamen ICC 2018 Roma Tundukkan Barcelona 4-2 Yang Telah Di Rangkum Oleh Pihak Kami Selaku Agen Bola, Berita Goal Indonesia.

BERITA GOAL INDONESIA Kali ini kami akan membahas pertandingan mengenai Sepakbola luar negri. Berita kali langsung dari hasil Pramusim turnamen ICC (International Champions Cup) dimana mempertemukan kedua tim raksasa yaitu AS Roma dengan Barcelona. Inilah Hasil Turnamen ICC 2018 Roma Tundukkan Barcelona 4-2 Yang Telah Di Rangkum Oleh Pihak Kami Selaku Agen Bola, Berita Goal Indonesia. Simaklah Ulasan dibawah ini.

Goal debut dari salah satu penyerang anyar mereka (Barcelona), Malcom tidak dapat menghindarkan tim nya kalah dari kubu AS Roma. Kedua tim raksasa tersebut berjumpa pada hari rabu pagi WIB tadi. Barcelona menelan kekalahan 2-4 dari AS Roma. Perjumpaan kedua tim tersebut berlangsung di AT&T Stadium, Amerika Serikat.

Selain Malcom Filipe Silva, Rafinha juga ikut menyumbang goal bagi kubu Barcelona. AS Roma melakukan comeback yang dimana via Stepham El Shaarawy, Bryan Cristante, Alessandro Florenzi dan Diego El Haddardi.

Barca membuka keunggulan lebih dulu. Laga baru berjalan sekitar 6 menit, goal pertama Los Blaugrana lahir dari kaki Rafinha, lewat kerja sama one two dengan Munir El Haddadi.

Tertinggal satu goal dari Barca, AS Roma langsung membalikkan kedudukan. Sang raksasa Italia memperloleh goal balasan pada menit ke-35 melalui sontekan El Shaarawy yang melanjutkan umpan dari rekan satu timnya, Justin Kluivert. Goal tersebut menjadi yang terakhir pada babak pertama, yang dimana kedua tim berbagi skor 1-1.

BACA JUGA : TRIK MEMPREDIKSI TARUHAN BOLA ONLINE

Babak kedua baru berjalan sekitar 1 menit, kubu raksasa Italia Roma bikin kejutan dengan tembakan jarak termasuk jauh yang membuat jala gawang Barcelona bergetar. Tetapi, sial bagi kubu AS Roma karena goal tersebut di anulir wasit lantaran offside.

Setelah memasuki menit ke-50, goal bersejarah bagi penyerang yang berkebangsaan Brazil itu tiba. Malcom mencatatkan namanya di papan skor lewat sebuah sontekan yang memanfaatkan umpan silang dari rekan nya Jean Tabla. Goal yang di lesatkan oleh Malcom tersebut menambah luka untuk AS Roma. Pasalnya, sebelum merapat ke Barcelona, penyerang satu ini sempat lebih dulu mencapai kesepakatan dengan AS Roma.

Ketika kembali memimpin jalannya pertandingan berlangsung, pertahanan Barcelona justru terlihat mengendor. Hal tersebut langsung di manfaatkan dengan baik oleh raksasa Italia, AS Roma tersebut. Dimana pada sekitar menit ke-79, Florenzia mencatatkan namanya di papan skor. Tim ibu kota Italia tersebut bahkan mampu berbalik memimpin berkat goal Cristante pada menit ke-85.

Berselang 3 menit dari goal Cristante, angin segar kembali berembus ke AS Roma setelah Patrik Schick dijatuhkan di dalam kotak penalti Barcelona. Perotti menjadi eksekutor serta membawa kemenangan AS Roma kontra Barcelona dengan skor 4-2.

Liga Italia, Liga Spanyol, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *