Skor Akhir Kroasia Vs Inggris 2-1 Dalam Laga Piala Dunia 2018

GOAL INDONESIA –  Skor Akhir Kroasia Vs Inggris 2-1 Dalam Laga Piala Dunia 2018 – Laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium, Kamis (12/7/2018) dinihari WIB, antara Kroasia dengan Inggris berakhir dengan skor 1-1. Laga berlangsung sengit dengan saling balas serangan antar kedua timnas. Inggris unggul dahulu berkat gol Keiran Trippier di awal laga di menit ke-5.

Kroasia bisa mengimbangi kedudukan di menit ke-68, lewat gol tendangan Ivan Perisic. Hingga laga berakhir 90 menit, tidak ada gol tambahan berarti. Memasuki ekstra time, laga berlangsung saling balas membalas serangan. Babak pertama ekstra time tidak membuahkan satu gol pun, laga berakhir hingga dilanjuti dengan babak kedua ekstra time.

Skor Akhir Kroasia Vs Inggris 2-1 Dalam Laga Piala Dunia 2018

Babak kedua ekstra time, Mario Mandzukic memantapkan kemenangan Kroasi dengan golnya. Dia mencatatkan namanya di papan skor laga di menit ke-109.

Dengan kemenangan ini, Kroasia memantapkan posisi juara kedua di Piala Dunia Russia 2018 ini. Jika laga tanggal 15 Juli mendatang melawan Prancis bisa dimenangkan, maka Kroasia akan mencetak sejarah baru di laga Piala Dunia ini.

Bagi The Three Lions, mereka hanya bisa berusaha untuk merebut posisi juara ketiga apabila berhasil mengalahkan Belgia tanggal 14 Juli mendatang. Namun bagi kapten Timnas Inggris, Harry Kane sangat menyesal akan kegagalan timnya karna tidak memaksimalkan semua peluang.

Bukan hanya kane yang merasa kecewa atas timnya, para suporter Inggris tampak sedih setelah kroasia mencetak goal.

Bagi kane kekalahan atas kroasia amat sangat menyakitkan namun kane tidak ingin larut dalam kekecewaan. Menurutnya Inggris sudah melampaui ekspentasi banyak orang. Hal ini dapat menjadi pondasi kuat untuk Tim Tiga Singa untuk melangkah kedepannya.

“Ini sangat menyakitkan, tetapi kami bisa pergi dengan kepala tegak. Kami telah melampaui prediksi banyak orang terhadap kami, namun bukan sampai di sini, saya yakin Inggris akan lebih baik di turnamen selanjutnya.” ucap Kane

Susunan Pemain

Kroasia : Subasic, Vrsaljko, Lovren, Vida, Strinic (Pivaric 94′), Brozovic, Rebic (Kramaric 101), Rakitic, Perisic, Mandzukic

Inggris : Pickford, Walker, Maguire, Dele, Trippier, Lingard, Henderson (Dier 97′), Sterling (Rashford 74′), Young (Rose 91′), Kane

Baca Juga : Kylian Mbappe Pantas Menjadi Pemain Terbaik Di Piala Dunia 2018

Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *