Messi Dan Ronaldo Minggir,Saatnya Mbappe Maju

Berita Goal Indonesia – Membuat gol di final Piala Dunia serta mengantar Prancis jadi juara telah menyatakan satu hal untuk Kylian Mbappe. Dia sangat baik dari Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo.

Dalam beberapa hal, pastinya Kylian Mbappe masih tetap kalah dari Messi serta Ronaldo. Dia belum juga pernah mendapat Ballon d’or, tidak sempat pula memenangkan Liga Champions, atau membuat gol lebih dari 50 buah dalam sebuah musim.

Namun ada kemungkinan itu semuanya tinggal menanti waktu saja. Mbappe digadangkan akan sanggup mencapai trofi-trofi yang telah dimenangi Messi serta Ronaldo. Di usianya yang baru 19 tahun, masa depan yang cerah untuk dia.

Beberapa jam, Kylian Mbappe justru mencapai suatu hal yang belum juga pernah pada awalnya didapatkan Messi serta Ronaldo : trofi Piala Dunia. Justru Messi serta Ronaldo kemungkinan tidak akan dapat mencapainya lagi.

Kylian Mbappe tidak cuma mengantar Prancis jadi juara Piala Dunia 2018. Dia merupakan salah satunya aktor paling utama dalam kesuksesan Les Bleus mengulang-ulang sukses 20 tahun waktu lalu.

” Dia merupakan pemain yang akan berdiri di tempat paling atas podium Ballon d’Or dalam setahun lebih ke depan. Saya berharap klub lama saya (Manchester United) mencoba mendapatkannya. Dia memiliki interaksi dengan Paul Pogba, ” kata Rio Ferdinand diambil dari BBC.

Tetap menguatkan Paris Saint Germain, Mbappe di pastikan jadi incaran banyak klub kaya Eropa selesai Piala Dunia 2018 selesai. Real Madrid kencang dikabarkan tertarik kepadanya, untuk mengambil alih Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Juventus.

Kesempatan Mbappe menjadi pemain terunggul dunia dalam sebagian periode yang akan datang terbuka lebar. Terkecuali grafik penampilannya yang melesat, di lain sisi Lionel Messi serta Cristiano Ronaldo senantiasa semakin bertambah tua.

Mbappe salah satunya akan berkompetisi dengan Neymar serta Paul Pogba untuk mempertandingkan status pesepakbola terunggul di kolong langit.

” Telah terdapat kematangan walaupun di usianya sekarang ini, ” lanjut Ferdinand.

Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *