Comeback Maskot Canarinho Si Kenari Kecil

Sepakbola Brazil Sempat Dihebohkan Oleh Sebuah Sosok Imut Di Lapangan Yaitu Comeback Maskot Canarinho Si Kenari Kecil – Berita Goal Indonesia

BERITA GOAL –  Setiap ajang Piala Dunia FIFA digelar, pasti di setiap negara penyelenggara selalu memiliki Maskot masing-masing. Biasanya desain dari maskot itu sendiri, selalu menggambarkan ciri khas dari negara tersebut. Piala dunia FIFA sendiri sudah berjalan dari tahun 1966 sampai tahun 2018. Dimana Inggris pada tahun 1966 yang menjadi negara pertama penyelenggara ajang bergengsi di belahan dunia. Menariknya, Piala Dunia FIFA 2018 yang diselenggarakan di negara Rusia ini, terjadi sebuah momen yang mengejutkan mata para penonton di seluruh dunia. Dimana laga Brazil vs Serbia saat ini muncul momen langka yang dimana tim samba mendapatkan sebuah dukungan dari negara nya sendiri. Kenapa disebutkan langka? karena maskot satu ini jarang di temui. Maskot tersebut adalah Canarinho. Apakah pernah mendengar maskot satu ini? Kali ini BeritaGoalIndonesia akan memberikan berita mengenai sepakbola Brazil sempat dihebohkan oleh sebuah sosok imut di lapangan yaitu comeback maskot Canarinho si kenari kecil. Simaklah beberapa ulasan berikut ini :

Berita Goal Indonesia – Comeback Maskot Canarinho Si Kenari Kecil

Negara Brasil telah dikenal sebagai Canarinho (kenari kecil) sejak mereka mengadopsi kit kuning mereka yang terkenal pada tahun 1954, meskipun, julukan itu tidak pernah mengilhami maskot selama 62 tahun terakhir. Tapi sekarang, ketika Brasil merasakan dominasi mereka dalam permainan menuju puncak laga, mereka telah membawa nama panggilan Canarinho ini untuk hidup dengan maskot yang tampak seperti dwarfish dengan wajah marah aneh atau bisa dibilang mungkin sedang marah untuk beberapa darah Jerman (Brazil vs Jerman).

Maskot satu ini pertama kali diumumkan tanpa banyak gembar-gembor di tahun 2014, sosok yang terlihat lebih ramah, yang dua tahun kemudian muncul kembali seolah-olah menggunakan steroid. Dengan fitur kerdil dan kemeja kuning tradisional Selecao, celana pendek biru dan kaus kaki putih, maskot baru membawa nomor 10 di punggungnya, diabadikan oleh beberapa pemain Brasil selama bertahun-tahun.

Canarinho disajikan untuk pertama kalinya dalam pertandingan kemarin melawan serbia, dan dengan cepat membangkitkan serangkaian lelucon di media sosial, yang membawa perbandingan ke Tweety, burung Looney Toons yang terkenal.

Baca juga : Jerman Kalah Joachim Low Kemungkinan Mundur

Piala Dunia, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *