Bertemu Kroasia di Final, Prancis Dituntut Bermain Tenang dan Berfokus Penuh.

Berita Goal Indonesia – Bertemu Kroasia di Final, Prancis Dituntut Bermain Tenang oleh sang Pelatih Didier Deschamps. Prancis malam ini bakal berebut trofi juara Piala Dunia 2018 dengan Kroasia. Dimana salah satu dari Timnas ini akan membawa suatu kebanggaan bagi Negaranya.

Final Piala Dunia antara Prancis dengan Kroasia ini akan berlangsung di Stadion Luzhniki, Minggu (15/7/2018) mulai pukul 22.00. Laga itu disiarkan juga lewat streaming Berita Goal Indonesia.

Melihat dari skuat pemain yang dimiliki masing-masing Timnas, Prancis lebih difavoritkan untuk meraih trofi Piala Dunia 2018. Berkaca hasil Piala Eropa 2016, Deschamps meminta agar Les Bleus mengabaikan status itu.

Baca juga : Alasan Prancis Akan Kalahkan Kroasia di Final Piala Dunia 2018

“Sangat menyenangkan dan merupakan hak istimewa untuk bisa tampil dalam pertandingan seperti itu. Tidak ada yang lebih indah untuk pemain sepak bola profesional ketimbang tampil di final Piala Dunia,” kata Deschamps seperti dikutip Independent Online.

“Kami harus menyiapkan tim terbaik yang ada. Kami harus tenang, juga percaya diri, dan berkonsentrasi penuh. Itulah tiga kata yang harus kami pegang untuk menghadapi final,” Deschamps menambahkan.

Saat tampil di Piala Eropa 2016, Prancis dijagokan untuk menjadi juara. Mencapai final, mereka arus puas menjadi runner-up setelah dikalahkan Portugal di final.

Dalam ajang itu, Antoine Griezmann berebut dua gelar individu sekaligus. Dia menjadi top skor dan pemain terbaik.

Baca juga : 3 Alasan Kuat Kroasia Bisa Jadi Juara Piala Dunia 2018

Untuk Menyaksikan Streaming Yang Berita Goal Indonesia KLIK DISINI.

Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *