Belgia Dan Inggris Kembali Bentrok Untuk Perebutan Juara Ketiga

BERITA GOAL INDONESIA – Belgia Dan Inggris Kembali Bentrok Untuk Tempat Ketiga – Pertandingan dalam lanjutan Piala Dunia tahun 2018 untuk memperebutkan juara tiga akan segera di selenggarakan pada hari Sabtu (14/07) malam hari waktu setempat. Pertandingan tersebut akan mempertemukan dua tim antara timnas Belgia yang akan melawan timnas Inggris.

Laga Belgia dan Inggris nanti akan tersaji di Saint Petersburg Stadium, di mana kedua tim akan saling sikut untuk bisa mendapatkan peringkat ketiga atau juara yang ketiga. Belgia dan Inggris, kedua tim ini sebelumnya sudah bertemu di partai babak penyisihan Grup G. Dan mereka akan di pertemukan kembali di partai hidup2 mati memperebutkan tempat ke tiga di Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan tersebut timnas Belgia lebih sedikit di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan. Pasalnya mereka telah menunjukkan performa serta kelangsungan tim yang cukup menjanjikan sejauh ini walaupun harus kalah bersaing di partai semifinal. Meskipun begitu mereka akan tetap memwaspadai ancaman yang akan di berikan oleh timnas Inggris.

Pada dasarnya Inggris sendiri tak akan main-main di laga ini untuk dapat memperoleh tempat ke tiga setelah gagal melangkah lebih jauh di gelaran Piala Dunia tahun ini. Timnas Belgia yang di unggulkan untuk bisa meraih kemenangan, tak akan mau untuk menganggap remeh calon lawannya tersebut di partai perebutan tempat ketiga Piala Dunia 2018.

Walaupun di pertandingan sebelumnya mereka telah memperoleh kemenangan, namun Belgia yakin bahwa Inggris akan menampilkan semangat yang baru untuk bisa meraih hasil memuaskan di edisi Piala Dunia tahun 2018. Belgia sedang menjalani masa masa yang kurang meyakinkan setelah harus menerima kekalahan kala bentrok melawan timnas Perancis.

Di mana mereka harus menelan hasil yang mengecewakan kala di tumbangkan Paul Pogba dan kawan kawan dengan skor akhir 1-0. Goal yang di cetak oleh Samuel Umiti di menit ke 51 tersebut harus membuyarkan ambisi besar anak anak asuhan dari sang pelatih Roberto Martinez untuk dapat merasakan aura final yang telah di depan mata.

Setelah tersingkir mereka masih mempunyai kesempatan kala akan bentrok dengan Inggris di partai hidup mati mendapatkan tempat yang ketiga. Di pertandingan ini kemungkinan besar semua pemain terbaik yang di miliki oleh Belgia akan dinturunkan. Seperti halnya Romelu Lukaku, Eden Hazard dan juga Kevin de Bruyne.

Sedangkan di sisi yang lain timnas Inggris sendiri juga sama seperti halnya Belgia yang masih memiliki kesempatan untuk dapat memperoleh juara yang ketiga di kompetisi Piala Dunia 2018. Mereka akan memiliki lawan yang cukup berat untuk bisa di kalahkan yakni timnas Belgia.

Di mana sebelumnya Harry Kane harus menelan pil pahit setelah di singkirkan oleh timnas Kroasia di partai semi final. Mereka yang di unggulkan untuk meraih kemenangan dan bahkan mencetak gol terlebih dahulu, nyatanya harus pulang dengan cepat di pertandingan tersebut. Mereka harus tersingkir setelah kalah dengan skor akhir 2-1.

Gol yang di cetak oleh Mario Mandzukic di menit perpanjangan waktu membuat Harry Kane dan kawan kawan harus tertunduk malu. Setelah pertandingan tersebut timnas Inggris masih menjalani pertandingan melawan Belgia untuk memperebutkan tempat ketiga.

Dalam laga tersebut sang pelatih Gareth Southgate jelas akan menurunkan skuad terbaiknya untuk bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Sebut saja nama nama pemain seperti Jesse Lingard, Rahem Sterling dan juga Harry Kane akan di pasang sebagai pemain starter di laga tersebut.

Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *