Alasan Prancis Akan Kalahkan Kroasia di Final Piala Dunia 2018

BERITA GOAL INDONESIA –  Alasan Prancis Akan Kalahkan Kroasia di Final Piala Dunia 2018 Pertandingan Final Piala Dunia 2018 pada Minggu (14/07) malam yang akan digelar di Luzhniki Stadium, Moskow, antara Prancis melawan Kroasia. Pertandingan ini merupakan ketiga kalinya mereka tampil di Final Piala Dunia 2018. Pada tahun 1998 dan 2006 mereka lolos dalam puncak turnamen. Tahun 1998 sempat menjadi juara.

Bagi kubu Prancis, Kroasia memiliki pertahanan yang tidak bisa dipandang sebelah mata namun mereka yakin akan lebih unggul. Berikut ini akan kami rangkumkan.

Alasan Prancis Akan Kalahkan Kroasia di Final Piala Dunia 2018

Pertahanan Solid

Walaupun Prancis mempunyai penyerang yang menakjubkan, pertahanan mereka juga menjadi aspek kunci dalam meraih final Piala Dunia 2018.Solidnya pertahanan mereka adalah surprise di Piala Dunia dengan Samual Umtiti serta Raphael Varane ada dalam performa terunggul mereka.

Karena sangat solidnya lini pertahanan Prancis, cuma Argentina yang sanggup mencetak gol melawan mereka dari open play.Bekasnya mesti tergantung pada adu penalti serta tendangan pojok untuk menembus pertahanan Prancis.Walaupun Prancis hanya dapat memperoleh kemenangan tipis, pertahanan mereka tampak menekankan serta sanggup menanggulangi tekanan.

Diluar itu Prancis juga memiliki gelandang bertahan terpilih di Piala Dunia, N’golo Kante, yang berhasil melakukan 2, 3 tekel serta 3, 2 intersep per laga, Pertahanan Prancis siap menggagalkan serangan Kroasia serta akan memainkan peranan terpenting dalam menentukan hasil laga.

Kroasia Kelelahan

Sesudah penampilan menakjubkan di sesi group, Kroasia dikehendaki dapat melalui tantangan dari Denmark serta Rusia dengan gampang.Namun mereka dipaksa untuk berusaha keras serta bahkan sampai adu penalti.Walaupun tidak sampai adu penalti melawan Inggris, Kroasia harus masih bermain di extra time sepanjang 30 menit untuk memenangi laga.

Secara keseluruhan, Kroasia telah memainkan 90 menit semakin banyak dibanding Prancis selama babak knock-out di Piala Dunia, yang tidak termasuk juga penalti.

Diluar itu, Kroasia memainkan laga semi final melawan Inggris satuhari sesudah Perancis berhadapan dengan Belgia.Jadi, Kroasia mempunyai waktu yang lebih sedikit untuk beristirahat sebelum saat laga besar melawan Prancis.

Di bagian lainnya, Perancis ialah team yang lebih muda serta lebih energik dibanding dengan Kroasia.Mereka memiliki 1 hari lebih untuk beristirahat ketimbang dengan Kroasia, serta mereka akan tambah segar waktu masuk final Piala Dunia.

Serta berikut, kemungkinan, yang sangat menonjol mengapa Prancis bakal menaklukkan Kroasia untuk memenangi Piala Dunia.

Set Piece

Dalam kompetisi sebesar Piala Dunia, team yang bermain pragmatis akan susah membuat gol dari open play.Waktu ada masalah menciptakan kesempatan mencetak gol, set-piece sanggup dihandalkan untuk memecah kebuntuan.

Prancis sangatlah mengagumkan dalam soal set piece.Raphael Varane serta Samuel Umtiti benar-benar mematikan di udara serta mereka ialah dua bek tengah, yang mencetak gol kemenangan melawan Uruguay serta Belgia.

Antoine Griezmann berperan besar dalam set-piece serta dia merupakan pemain yang membuat assist untuk gol Varane serta Umtiti.Diluar itu, kedatangan Olivier Giroud serta Paul Pogba akan meningkatkan ancaman dalam duel udara.

Di sisi lainnya, Kroasia condong kebobolan dalam kondisi set-piece, seperti waktu melawan Rusia serta Inggris.

Prancis nampaknya dapat memakai kondisi itu serta ini merupakan salah satunya argumen paling utama kenapa Prancis benar-benar siap untuk menaklukkan Kroasia di final Piala Dunia.

Piala Dunia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *