Memastikan Tiket ke Final Piala AFF 2018, Thailand Menunggu Pemenang Antara Indonesia vs Malaysia

Memastikan Tiket di Final Piala AFF U-16, Thailand Berhasil Mengalahkan Myanmar 1-0 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo (9/8).

Berita Goal Indonesia – Hasil dari Timnas Indonesia U-16 vs Malaysia sudah di tunggu Thailand di Final. Setelah memastikan tiket di final Piala AFF U-16, Thailand menunggu lawannya dari pertandingan antara Indonesia vs Malaysia.

Dari laporan tim BeritaGoalIndonesia kali ini meliput pertandingan Thailand vs Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) petang WIB. Untuk para fans Timnas U-16, Pertandingan ini tentunya menjadi sebuah tolak ukur untuk menghadapi Thailand di final. Berikut penjelasan rangkuman yang sudah kami kutip daari beberapa informasi Jasa Bola terpercaya.

Dengan memastikan tiket di final Piala AFF U-16 2018 ini, Thailand sudah berhasil mengalahkan Myanmar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis (9/8/2018) petang. Sedangkan Timnas Indonesia tinggal memastikan langkahnya untuk menuju ke final dengan menghadapi Malaysia.

Pada laga antara Thailand vs Myanmar yang sudah berlangsung pada Kamis (9/8/2018) petang WiB, babak pertama berlangsung kedua tim lebih berhati-hati dalam melakukan penetrasi ke jantung pertahanan lawan. Beberapa kali pola serangan yang dilakukan masih berkutat di tengah lapangan.

Memastikan Tiket di Final Piala AFF U-16
Memastikan Tiket di Final Piala AFF 2018, Thailand Menunggu Pemenang Antara Indonesia vs Malaysia

Baca juga : 3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018

Pemain Thailand Sitthinan Rungrueang di menit ke-18 hampiir saja menciptakan goal, tetapi tendangannya hanya menyasar sisi kiri gawang Myanmar.

Di menit ke-24 giliran Myanmar merangkai serangan dari sisi kiri gawang Thailand melalui La Minh Htwe yang melakukan umpan tarik dan disambar oleh Yan Kyaw Soe. Tetapi terndangannya membentur mistar gawang Thailand.

Myanmar mengancam lagi di menit ke-30 pemain lewat Aung Ko Oo. Lepas dari jebakan offside, Aung berlari tanpa kawalan ke gawang Thailand. Sayang, sepakannya malah melebar dari gawang Thailand yang dijaga oleh Anuchid Tawesri.

Skor 0-0 mengantar kedua tim memasuki ruang ganti.

Ketika babak kedua baru berjalan dua menit, Thailand memecah kebuntuan ketika sepakan keras Thanarin Thumsen menjebol jala Myanmar. Skor 1-0 untuk keunggulan Thailand.

Baca jugaSiap Pecahkan Rekor, Chelsea Akan Menjadikan Kepa Kiper Termahal

Di menit ke-57 Aung hampir saja menyamakan kedudukan melalui tendangan keras dari sisi kiri, namun masih belum terarah dan melenceng jauh.

Thailand nyaris mencetak goal keduanya pada menit ke-64 lewat Aiped Jangnam yang lolos dari kaawalan pemain belakang Myanmar. Nay Lin Htet berhasil menepisnya dan menjaga gawangnya tidak bobol lagi.

Sayangnya, hingga babbak kedua berakhir tidak ada lagi goal tercipta dan Thailand berhak atas tiket final yang akan berlangsung pada hari Sabtu 11 Januari. Lawannya adalah antara Indonesia atau Malaysia.

Demikianlah artikel diatas mengenai “Thailand menunggu Pemenang antara Indonesia vs Malaysia” semoga bisa menambah wawasan para pembaca dari kalangan muda sampai para fans Garuda Muda di tanah air, Indonesia. Sekian dan terima kasih sudah mengunjungi dan membaca.

Piala AFF U-16 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *