3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018

Perlu Diketahui Ada 3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018 Saat Ini, Dan Bisa Dibilang Juga Sebagai Tim Tersubur Selama Babak Penyisihan

BERITA GOAL INDONESIA – Bagi para pecinta bola di tanah air, Indonesia kini semua mata dunia sedang memperhatikan bidang olahraga di Nusantara. Ini juga yang menjadi suatu kebanggan bagi negara Indonesia, salah satu bidang olahraga selain bulutangkis kini sepakbola sedang di sorot. Kenapa? belakangan ini sepakbola Indonesia khususnya U-16 sedang di sorot dari berbagai negara. Beberapa laga yang dilakoni timnas Indonesia U-16 selalu memetik kemenangan dengan selisih goal yang termasuk fantastik. Disini saya selaku crew BeritaGoalIndonesia akan memberikan sedikit info menarik mengenai 3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018, yang sudah kami himpun dari berbagai media serta Jasa Bola terpercaya saat ini. Simaklah info menarik nya sebagai berikut.

Kumpul di fase Grup A bersama Myanmar, Vietnam, Timor Leste, Kamboja dan Filipina, sepak terjang timnas Indonesia U-16 terbilang cukup mulus. 3 pilar Indonesia  U-16 yang paling ditakuti Piala AFF 2018, ini-lah yang membawa teror menakutkan bagi beberapa timnas negara lainnya. Diketahui sampai saat ini tim berjuluk Garuda Asia melahap lima laga dengan kemenangan telak. Hal itulah yang membuat Timnas Indonesia U-16 lolos ke babak semifinal dengan predikat juara fase Grup A. Sebanyak 21 Goal yang mampu diceploskan David Maulana dan kawan-kawan sepanjang fase Grup, dan yang lebih mengejutkan lagi adalah sampai saat ini hanya kebobolan tiga goal.

Mulusnya perjalanan Tim Merah Putih tak lepas dari kecerdikan sang pelatih, Fakhri Husaini. Sang pelatih membuktikan kecerdikan nya tersebut di atas lapangan yang dimana melakukan pressing dan pergerakan yang dinamis oleh anak asuhannya. Sehingga membuat 3 pilar Indonesia U-16 yang paling ditakuti Piala AFF 2018 saat ini. Ketika sedang melakukan serangan, Timnas Indonesia U-16 tak terbendung melalui sektor sayap yang memanjakan para penyerang di lini serang depan. Selain itu, para pemain belakang juga susah sekali ditembus dan memiliki komunikasi yang terbilang cukup bagus.

3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018

Berita Goal Indonesia – 3 Pilar Indonesia U-16 Yang Paling Ditakuti Piala AFF 2018

Berikut ini adalah 3 pilar Indonesia U-16 yang paling ditakuti Piala AFF 2018 sepanjang fase Grup, diantara lain:

  1. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri (Nomor Punggung 20)
    Nama Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri mendadak terkenal di ajang penyisihan Grup A Piala AFF U-16 2018. Ketenaran itu diraih pemain binaan Chelsea Soccer School itu setelah mencetak 11 gol loh. Bagus dikenal sebagai penyerang yang memiliki kriteria yang menakjubkan yaitu kelincahan dan kecepatan. Sebanyak sembilan gol yang dicetaknya berasal dari situasi open play dan dua di antaranya melalui eksekusi tendangan penalti. Berpunggungkan nomor 20 itu, tentu saja menjelma menjadi mesin gol paling ditakuti di Timnas Indonesia U-16.
  2. Rendy Juliansyah (Nomor Punggung 10)
    Keberhasilan Timnas Indonesia U-16 di penyisihan grup pun tak terlepas dari salah satu penampilan Rendy Juliansyah. Berperan sebagai gelandang serang, Rendy kerap menjadi teror menakutkan bagi para pemain lawan. Umpan-umpan yang dikreasikan Rendy Jul dari sektor sayap kerap memanjakan para penyerang Timnas Indonesia U-16. Bukan hanya jago passing, Rendy juga bisa diandalkan dalam urusan mencetak goal.
  3. Sutan Diego Armando Ondriano Zico (Nomor Punggung 9)
    Sutan Diego Armando Ondriano Zico menjadi momok menakutkan di pihak kubu lawan yang dimana pemain satu ini menjadi solusi lain untuk pemecah kebuntuan di Timnas Indonesia U-16. Pemain binaan Chelsea Soccer School itu membuktikan kualitasnya sebagai rekan Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Sejauh ini, pemain yang akrab disapa Sutan Zico itu sudah mensematkan dua goal di kandang lawan.

 

Piala AFF U-16 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *