Timnas Indonesia U-16 Sudah Dalam Kondisi Baik

Kondisi Timnas Indonesia U-16 Sudah Seratus Persen Fit Melawan India.

Berita Goal Indonesia – Timnas Indonesia U-16 akan segera menghadapi Timnas India pada  laga lanjutan Grup C Piala AFC 2018. Keseluruhan pemain Garuda Muda sedang dalam kondisi Seratus persen fit untuk menatap laga tersebut. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini “Timnas Indonesia U-16 Sudah Dalam Kondisi Baik“. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini – Timnas Indonesia U-16 Sudah Dalam Kondisi Baik

Pertandingan India vs Indonesia akan berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (27/9/2018). Timnas Indonesia U-16 akan bisa tampil dengan kekuatan penuh untuk laga itu.

Saat Indonesia ditahan Vietnam 1-1, Fakhri Husaini tak bisa menampilkan kekuatan terbaik karena Mochammad Supriadi mengalami masalah pada otot kakinya.

Supriadi cuma bisa bermain dalam 5 menit akhir, yang membuat kualitas serangan sayap Indonesia menurun.

“Alhamdulilah cukup baik. Supri yang kemarin belum seratus persen, perkembangannya kini cukup baik,” kata Fakhri di lapangan B UM Arena kepada tim beritagoalindonesia.

“Sampai sejauh ini tak ada pemain yang cedera serius. Kartu juga tidak ada, ada yang kartu kuning tapi tak ada yang akumulasi kartu,” lanjut Fakhri.

Berita Goal Indonesia Terkini – Berikut adalah jadwal Siaran Langsung Piala AFF U-16 antara Timnas India U-16 Vs Timnas Indonesia U-16

Timnas Indonesia tinggal selangkah lagi untuk menuju perempat final Piala Asia U-16. Pada laga terakhir di penyisihan fase Grup C, Timnas Indonesia akan menghadapi India.

Garuda Muda Indonesia saat ini memimpin klasemen sementara Grup C Piala Asia U-16 dengan koleksi empat poin. Poin tersebut diraih dari kemenangan atas Iran di laga pertama dan kemudian berimbang kontra Vietnam.

Kini skuat besutan Fakhri Husaini itu ditunggu laga paling menantang melawan rival terberat yakni India. Timnas India sejauh ini juga telah mengumpulkan empat poin seusai mengatasi Vietnam dan mengimbangi Iran. Hanya selisih goal yang membedakan Indonesia dan India.

Secara garis besar, hasil imbang cukup untuk membawa kedua tim ke perempat final. Tambahan satu poin membuat Indonesia dan India takkan terkejar oleh Vietnam dan Iran yang sejauh ini baru punya satu poin.

Namun Fakhri tak serta merta cuma mau anak asuhnya bermain aman, melihat tiga poin adalah cara terbaik mengamankan kelolosan. India sendiri juga tak terlalu istimewa kiprahnya, mengingat baru bikin satu goal dan satu-satunya goal itu tercipta dari titik penalti.

India sendiri sudah mengindikasikan akan bermain hati-hati. Ini bisa jadi tantangan ekstra untuk timnas U-16, karena ada potensi besar lawan bakal bermain pasif dan bertahan dengan rapat.

Jadwal Siaran Langsung Piala Asia U-16

India vs Indonesia
Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia
Kick-off: 19.45 WIB
Siaran langsung: MNC TV

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Piala AFC U-16 2018

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *