Zlatan Ibrahimovic Kemungkinan Akan Dipulangkan Mourinho

BERITA GOAL INDONESIA – INGGRIS – Manchester United sedang melewati musim yang sulit. Salah satu upaya yang kabarnya akan dilakukan untuk membangkitkan MU adalah memulangkan Zlatan Ibrahimovic.

MU begitu kesusahan di awal musim 2018/2019. Di Liga Inggris, Setan Merah sudah kalah tiga kali dalam delapan pertandingan. Dengan 13 poin, MU menempati peringkat delapan dan tertinggal tujuh angka dari sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Tersendatnya laju MU tak lepas dari lini serang yang kurang galak. Romelu Lukaku baru bikin empat GOAL di liga, sementara Alexis Sanchez satu GOAL.

Situasi itu memunculkan kabar yang menyebut bahwa MU akan berusaha untuk memulangkan Ibrahimovic ke Old Trafford. Dikabarkan ESPN, MU akan meminjam Ibrahimovic dari Los Angeles Galaxy pada Januari nanti sampai akhir musim.

BACA JUGA : Hazard Dihadapkan Dengan Pilihan Chelsea Atau Real Madrid

Ibrahimovic sempat memperkuat MU mulai musim panas 2016. Maret 2018, pemain asal Swedia itu hengkang dan melanjutkan kariernya di Major League Soccer (MLS) bersama LA Galaxy.

Dari sudut pandang sepakbola, Ibrahimovic diharapkan bakal membantu lini depan MU agar lebih produktif. Bersama LA Galaxy, Ibrahimovic membuktikan bahwa dirinya belum habis dengan mencetak 21 GOAL dalam 25 pertandingan.

Namun keberadaan Ibrahimovic bukan cuma penting untuk performa tim di atas lapangan. Striker 37 tahun itu juga diharapkan jadi sosok krusial di ruang ganti. Sepeninggal Zlatan Ibrahimovic dan Wayne Rooney, MU disebut-sebut tak punya pemain yang disegani di ruang ganti.

Ibrahimovic juga bisa jadi perantara Jose Mourinho dengan para pemain MU.  Zlatan Ibrahimovic dikenal punya hubungan yang sangat baik dengan manajer asal Portugal itu.

Belum lama ini, Ibrahimovic menunjukkan dukungannya untuk Mourinho yang disorot tajam lantaran performa MU yang angin-anginan. Menurutnya, Mourinho masih pelatih yang tepat untuk MU.

Jika Mourinho masih bertahan sampai Januari, perekrutan kembali Ibrahimovic bukan hal yang tak masuk akal. MU harus bersaing dengan AC Milan yang kabarnya juga ingin menggaet mantan pemain Barcelona itu.

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

 

 

Liga, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *