The Blues Akhirnya Menelan Kekalahan Pada Musim Ini

Berita Goal Indonesia – Inggris – Terhenti sudah laju tak terkalahkan Chelsea di Premier League 2018/2019. The Blues untuk pertama kalinya merasakan kekalahan usai ditaklukkan Tottenham Hotspur.

Bersama manajer baru, Maurizio Sarri, Chelsea mengawali musim dengan kemenangan atas Huddersfield Town. Sampai pertandingan Premier League berjalan 12 pekan, Chelsea yang tak terkalahkan mencatat delapan kemenangan dan empat hasil imbang.

Laju positif tersebut menjadi rekor untuk Sarri. Pria asal Italia itu tercatat sebagai pelatih pertama yang melewati 12 laga tanpa kekalahan di Premier League dengan rincian delapan kemenangan dan empat hasil imbang .

Namun laju positif The Blues terhenti di tangan Tottenham. Tandang ke Stadion Wembley, Sabtu (24/11) dini hari WIB, Eden Hazard dkk harus mengakui keunggulan tim tuan rumah dengan skor 1-3.

Dengan tumbangnya Chelsea, maka kini tinggal Manchester City dan Liverpool yang belum terkalahkan di Premier League musim ini.

Baca Juga : Red Devils Ditahan Imbang Oleh Crystal Palace Di Old Trafford

Berikut adalah data dan fakta seputar laga Tottenham vs Chelsea seperti dirangkum Opta:

– Tottenham memenangi tiga dari empat laga terakhir melawan Chelsea di Premier League (L1), sama banyaknya dengan yang mereka catat dalam 20 laga sebelumnya di semua kompetisi (W3 D9 L8).

– Chelsea menelan kekalahan pertamanya di liga musim ini. Sebelumnya, kali terakhir mereka kalah adalah pada pertandingan pekan pamungkas Liga Inggris musim lalu (0-3 vs Newcastle).

– Tottenham memenangi dua laga di liga melawan Chelsea secara beruntun untuk pertama kalinya sejak Agustus 1987.

– Sejak Mauricio Pochettino jadi manajer, Tottenham paling banyak memenangi pertandingan derby London (22).

– Di antara pemain-pemain seusianya, Dele Alli mencetak goal paling banyak melawan Chelsea di semua kompetisi (6).

– Harry ane sudah mencetak 25 goal di laga derby London di Premier League. Angka itu menempatkan Kane di posisi keenam pencetak goal terbanyak sepanjang masa (sama dengan Robin van Persie).

– Tendangan Son Heung-min merupakan goalnya yang ke-50 untuk Tottenham di semuam kompetisi. Ini adalah penampilannya yang ke 154 untuk Tottenham.

– Olivier Giroud menjadi pemain kedua dalam sejarah Premier League yang mencetak 20 goal sebagai pemain pengganti (Jermain Defoe 24 goal).

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *