Solari Resmi Diangkat Oleh Real Madrid Sebagai Pelatih Utama

Berita Goal Indonesia – Spanyol – Santiago Solari akhirmya resmi diangkat oleh Real Madrid menjadi pelatih utama squad Los Blancos. Sebelumnya Santiago Solari dipercaya oleh Real Madrid untuk sementara waktu menanganin team utama yang baru saja di tinggal oleh Julen Lopetegui yang dipecat menyusul rentetan hasil negatif yang di peroleh oleh team.

Eks pelatih Real Madrid Castilla ini sendiri sudah menangani Real Madrid sejak akhir Oktober 2018 lalu, tepatnya setelah Real Madrid dihancurkan Barcelona 1-5 di pekan ke-10 La Liga. Uniknya, Solari seakan langsung mampu meningkatkan performa El Real.

Baca Juga : Julen Lopetegui Menerima Pesangon Sebesar 51.6 Miliar

Jika Julen Lopetegui hanya mampu meraih enam kemenangan dari 14 laga yang dia jalani bersama Real Madrid, Solari justru mampu memenangkan seluruh laga bersama Real Madrid sejauh ini (empat laga). Terakhir, dia membawa Sergio Ramos dkk menang 4-2 atas Celta Vigo di pekan ke-12 La Liga.

Rentetan hasil positif itu pun nampaknya membuat pihak manajemen El Real yakin untuk mempermanenkan statusnya sebagai pelatih tim utama. Tidak tanggung-tanggung, Solari pun kini langsung diganjar kontrak hingga Juni 2021 mendatang.

Keputusan tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi yang berkembang terkait siapa pelatih Madrid selanjutnya. Karena seperti diketahui, rumor yang sebelumnya berhembus mengabarkan bahwa mantan manajer Chelsea, Antonio Conte, menjadi kandidat kuat untuk menjadi pelatih utama Los Blancos.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *