Sergio Ramos Sangat Kecewa Dengan Penampilan Real Madrid

Berita Goal Indonesia – Madrid – Sergio Ramos Sangat Kecewa Dengan Penampilan Real Madrid. Saat Santiago Solari ditunjuk untuk menggantikan posisi Julen Lopetegui sebagai pelatih ​Real Madrid, penampilan Gareth Bale dan kawan-kawan  langsung terlihat mengalami perubahan. Pelatih yang berwarga negara Argentina tersebut, berhasil membawa El Real meraih empat kemenangan secara beruntun.

Kendati demikian, Los Blancos secara mengejutkan harus mengalami kekalahan telak 0-3 saat bertandang ke markas SD Eibar, Sabtu (24/11). Hasil negatif tersebut, juga membuat posisi El Real di klasemen​ La Liga 2018/19, tertahan di peringkat keenam dengan meraup 20 poin.

Baca Juga : La Liga 2018/19 SD Eibar vs Real Madrid 3-0

Mengalami kekalahan mengejutkan ini, membuat kapten tim Sergio Ramos langsung mengutarakan perasaannya. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah ini, secara terang-terangan menyatakan kalau dirinya sangat kecewa dengan penampilan timnya.

“Setelah menjalani jeda internasional, kami sangat percaya diri (untuk bisa meraih kemenangan). Namun, kami harus pulang dengan hasil mengecewakan dan kekalahan ini semakin menjauhkan kami pada posisi puncak,” ujar Ramos dikutip dari​ Four Four Two.

“Kami harus berintrospeksi diri, karena performa Real Madrid sangat jauh dari kata positif. Saat ini, kami juga tidak memperlihatkan intensitasnya dalam hal mencetak gol,” tutupnya.

Kekalahan itu memang brimbas negatif, dengan Real Madrid kini masih tercecer di posisi ke-6 klasemen dengan 20 poin, terpaut lima poin dari Barcelona di puncak.

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *