Sergio Aguero Mendapat Sindiran Halus Dari Jose Mourinho

Berita Goal Indonesia – Inggris – Sergio Aguero mendapatkan sindiran halus dari Mourinho. Jelang pertandingan di pekan ke-12 Premier League akan menyajikan laga derby Manchester, dimana Manchester United akan bertamu ke Etihad Stadium, markas Manchester City.

Sebelum laga tersebut dimulai, manager Manchester United, Jose Mourinho sudah mulai menebar Psy War dengan cara memberikan sindiran halus yang ditujukan kepada penyerang andalan Manchester City, Sergio Aguero.

Baca Juga : Martial Diyakini Bisa Lebih Baik Lagi Ketimbang Eden Hazard

“Ya, saya memang sangat mengagumi Sergio Aguero karena dia memiliki kemampuan yang sangat fantastis. Jumlah goal yang dia torehkan juga memperlihatkan kualitasnya, tetapi ada beberapa hal yang saya tak suka dari dirinya,” ujar Mourinho seperti dilansir‚Äč Mirror.

“Aguero tidak hanya mencetak goal dalam satu musim, dia terus mencetak goal sepanjang kariernya dan sudah membuktikan kualitasnya di beberapa liga berbeda seperti‚Äč La Liga. Dia adalah pemain yang selalu bisa mencetak goal di seluruh dunia. Apa yang saya tidak suka dari Aguero? Saya akan tetap merahasiakannya,’ tambah manajer berusia 55 tahun itu.

Meski enggan mengungkapkan hal apa yang membuatnya tak suka dengan Aguero, publik memprediksi jika eks manajer ‚ÄčChelsea tersebut masih kesal karena pemain asal Argentina tersebut membuat Marouane Fellaini mendapatkan kartu merah kala keduanya bertemu di tahun 2017.

“Jika saat itu Aguero tidak menjatuhkan diri, maka saya yakin wasit tidak akan memberikan kartu merah (pada Fellaini). Saya bertemu dengannya di lorong dan dirinya tampak tidak mengalami cedera apa pun. Sergio Aguero merupakan pemain yang rendah hati, seperti biasanya,” sindirnya.

Kondisi ‚ÄčThe Red Devils memang cukup baik dalam pertandingan nanti, mereka sudah mulai mengakhiri tren buruk dan tak terkalahkan dalam tiga laga terakhir, namun hal tersebut tak lantas membuat David de Gea dan kawan-kawan akan mudah mendapatkan tiga poin, pasalnya skuat asuhan Pep Guardiola masih belum terkalahkan di kompetisi ‚ÄčPremier League musim ini.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *