Santiago Solari Tidak Ingin Dibandingkan Dengan Zinedine Zidane

Berita Goal Indonesia – Real Madrid – Terus-menerus dibandingkan dengan Zidane, Santiago Solari yang juga merupakan eks pemain Real Madrid tersebut  menyatakan bahwa dirinya tidak mau dibandingkan dengan Zidane yang sudah mendulang kesuksesan saat menjabat sebagai pelatih​ Los Blancos.

“Mari kita biarkan Zidane sendirian,” ujar Solari dikutip dari ​Berita Goal Indonesia.

“Zidane adalah salah satu ikon terbaik yang pernah ada di Real Madrid. Kita tidak bisa terus menerus membicarakan tentang dia, lebih baik meninggalkannya sendirian dalam kebesarannya dan tidak perlu membandingkannya dengan siapa pun,” tutupnya.

Baca Juga : Julen Lopetegui Menerima Pesangon Sebesar 51.6 Miliar

Ujian pertama Santiago Solari sebagai pelatih utama Real Madrid akan terjadi pada Kamis (1/11), saat akan menjalani kompetisi Copa del Rey kontra UD Mellila.

Terus-menerus dibandingkan dengan Zidane, pelatih yang berwarga negara Argentina tersebut  menyatakan bahwa dirinya tidak mau dibandingkan dengan Zidane yang sudah mendulang kesuksesan saat menjabat sebagai pelatih​ Los Blancos.

“Mari kita biarkan Zidane sendirian,” ujar Solari dikutip dari ​Goal.

“Zidane adalah salah satu ikon terbaik di Real Madrid. Kita tidak bisa terus membicarakan tentang dia, lebih baik meninggalkannya sendirian dalam kebesarannya dan tidak perlu membandingkannya dengan siapa pun,” tutupnya.

Ujian pertama Solari sebagai pelatih utama Real Madrid akan terjadi pada Kamis (1/11), saat akan menjalani kompetisi Copa del Rey kontra UD Mellila.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Liga, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *