Pindah Liga Pindah Status, Inilah Cristiano Ronaldo Sekarang

Cristiano Ronaldo merupakan raja Top Scorer di Liga Spanyol, setelah Kepindahannya ke Liga Italia, Predikat yang dicapai pun mengikuti.

Berita Goal Indonesia – Cristiano Ronaldo sampai saat ini belum mempertunjukan ketajamannya di lini serang Juventus, Liga Italia musim ini.¬† kini CR7 menjelma menjadi pencetak assist terbanyak untuk sementara. Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini “Pindah Liga Pindah Status, Inilah Cristiano Ronaldo Sekarang“. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Penyedia Jasa Goal pastinya.

Berita Goal Indonesia Terkini –¬†Cristiano Ronaldo Sekarang | Pindah Liga Dan Status Pun Mengikuti

Cristiano Ronaldo belum bisa menunjukan Ketajamannya sebagai penyerang dan malah sebaliknya yang Ronaldo tunjukan adalah kekompakan tim dengan memberikan umpan atau assist kepada rekan-rekannya.

Tujuh pertandingan sudah dilewati Ronaldo bersama Juventus di Serie A 2018/2019. Dari laga-laga itu, tiga goal sudah disarangkannya.

Menariknya, catatan assist Ronaldo rupanya jauh lebih banyak. Penyerang 33 tahun itu sudah bikin empat umpan berujung goal bagi rekan-rekannya.

Baca juga : Serie A 2018/19 Juventus vs Napoli 3-1

Terakhir, Ronaldo menyumbang dua assist saat Juventus mengalahkan Napoli 3-1 di Allianz-Stadium, dalam pekan ketujuh Serie A, Minggu (29/9/2018). Ia memberi assist untuk goal pertama Mario Mandzukic, yang bikin dua goal di laga itu, serta kepada Leonardo Bonucci.

Dalam data yang dirilis Opta, Ronaldo tercatat sebagai pencetak assist terbanyak sejauh ini dengan empat assist. Ia sementara mengungguli Jose Callejon (Napoli), Domenico Criscito (Genoa) dan Suso (AC Milan) yang baru bikin tiga assist.

Sementara itu, Ronaldo juga terbukti cukup mengerikan saat bermain di kandang. Dua dari tiga goal dan empat assist-nya semua diborong saat berlaga di depan Allianz-Stadium.

Baca juga : Kontroversi Manchester United Pun Belum Juga Usai

Ronaldo sendiri didatangkan Juventus dari Real Madrid di musim panas lalu. Pemilik lima gelar Ballon d’Or itu menjadi pemain termahal Serie A usai dibeli seharga 100 juta euro oleh Bianconeri.

Sementara kemenangan Juventus atas Napoli membuat Si Nyonya Tua masih sempurna di Liga Italia musim ini. Tujuh laga dilewati dengan kemenangan, dan menempatkan tim asuhan Massimilano Allegri di puncak klasemen sementara dengan raihan 21 poin.

Jasa Bola Sportsbook WinningFT

Liga, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *