Pickford Meminta Maaf Kepada Fans Atas Blunder Yang Dilakukannya

Berita Goal Indonesia – Inggris – Laga bertajuk Derby Merseyside antara ​Liverpool melawan ​Everton yang dihelat di Anfield Stadium, Minggu (2/12) pukul 23:15 WIB, sebenarnya hampir berakhir dengan skor imbang 0-0.

Walau begitu, dewi fortuna ternyata masih berpihak dengan skuat asuhan Jurgen Klopp. Bagaimana tidak, secara mengejutkan ​The Reds mampu merobek gawang Everton yang dikawal Jordan Pickford, di penghujung babak kedua.

Divock Origi, menjadi pahlawan kemenangan ​The Reds, setelah berhasil memanfaatkan kesalahan fatal yang dilakukan Jordan Pickford. Maka dari itu, sebelum pertandingan berakhir papan skor, akhirnya berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Liverpool.

Pickford yang dianggap menjadi faktor penyebab kekalahan The Toffees, akhirnya angkat bicara terkait blundernya. Penjaga gawang yang bersinar di Piala Dunia 2018 Rusia ini, melontarkan permintaan maafnya atas kesalahan fatal yang dilakukannya. Pickford, juga berjanji kepada seluruh suporter Everton untuk mengembalikan performa terbaiknya.

Baca Juga : Comeback Yang Sempurna Dari Arsenal Saat Melawan Tottenham Hotspur

“Sekali lagi, saya ingin meminta maaf kepada para suporter Everton. Sebab, saya mengerti betapa berartinya Derby Merseyside bagi mereka. Sebagai pemain, kita semua juga mengetahui betapa berartinya derby ini untuk kami. Menurut saya, para pemain melakukan kesalahan setiap waktu,” ujar Pickford dikutip dari ​Sky Sports.

“Seperti yang juga dilakukan oleh saya, Bola itu bergulir di atas, dan saat saya mencoba menangkapnya, tapi tangan saya justru mengenai tiang. Saya pikir Everton kurang beruntung ketika berkunjung ke Anfield. Keberuntungan itu bukan sesuatu yang bisa Anda pelajari, namun dengan cara berlatih. Itu adalah insiden yang aneh. Anda tentu ingin bangkit, dan mencoba menunjukkan penampilan yang lebih baik.”

Secara keseluruhan, penampilan Pickford di laga melawan Liverpool tidak buruk. Hanya saja, blunder yang dilakukannya menjadi penyebab gagalnya The Toffees meraih poin di laga tersebut.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

 

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *