Persiapan Timnas Indonesia Melawan Uni Emirates Arab (UEA)

Persiapan Timnas Indonesia Melawan Uni Emirates Arab (UEA) Uni Emirates Arab akan segera dihadapi Indonesia di Stadion Wibawa Mukti

Berita Goal Indonesia – Persiapan Timnas Indonesia Melawan Uni Emirates Arab (UEA), Tim Nasional Indonesia U-23 berlatih penguatan fisik untuk menjelang laga melawan Uni Emirat Arab (UEA) di babak 16 besar sepakbola Asian Games 2018 sektor putra.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Persiapan Timnas Indonesia Melawan Uni Emirates Arab’. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

 

Baca juga: Lionel Messi Sementara Istirahat Dari Timnas Argentina 

 

Uni Emirates Arab akan segera dihadapi oleh Timnas Indonesia U-23 di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Jumat (24/8/2018). Setelah libur satu hari selepas fase grup, timnas U-23 mendapat arahan Luis Milla telah berlatih kembali pada hari Rabu (22/8) ini di Lapangan A, Senayan, selepas salat Idul Adha.

Dalam latihan tersebut tidak terdapat porsi latihan-latihan yang berat. Pada latihan ini tim nasional U-23 lebih akan fokus mempersiapkan mental.

“Tidak terdapat hal yang khusus untuk latihan, kami hanya penguatan fisik, dari segi taktik, semua sudah kami serahkan kepada pelatih, tak terdapat,” kata kapten Timnas U-23 Hansamu Yama Pranata.

 

Baca juga :  Antusiasme Pendukung Timnas Indonesia U-23 Lengkap Dengan Jadwal Pertandingan 

 

Seluruh hal yang terhubung oleh UEA telah kita pelajari Hansamu cs. Motivasi timnas U-23 pun meningkat karena hendak meraih kemenangan atas tim dari Timur Tengah.

“Semua kami telah waspadai. Dari postur tubuh yang jauh lebih tinggi dari kami. Tidak ada hal-hal yang dikoreksi Milla, ini hanya jadi semangat untuk menang karena kami belum pernah menang lawan tim timur tengah,” ujar Hansamu.

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Asian Games 2018, Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *