Pelatih Timnas, Fakhri Husaini Membuka Peluang Pemain Baru Piala Asia U-16

Fakhri Husaini Membuka Peluang Kepada Pemain Untuk Piala Asia U-16

Bola Goal Indonesia – Skuat timnas Indonesia U-16 mungkin saja berubah untuk Piala Asia U-16 2018. Pelatih Timnas Indonesia Fakhri Husaini tak menutup kemungkinan memanggil pemain baru.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita ‘Pelatih Timnas, Fakhri Husaini Membuka Peluang Pemain Baru Piala Asia U-16‘ berita ini kami persembahkan untuk sahabat pecinta bola. Dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi JasaBola terpercaya pastinya.

Timnas U-16 tak bisa terlarut berpesta setelah menjuarai Piala AFF U-16 2018. Bagus Kahfi dan kawan-kawan lainnya sudah ditunggu Piala Asia U-16 yang akan dilangsungkan di Malaysia pada 20 September-7 Oktober 2018.

Pelatih Timnas, Fakhri Husaini Membuka Peluang Pemain Baru Piala Asia U-16

Baca Juga : Piala AFF, Ketua PSSI Menjanjikan Bonus Untuk Timnas Indonesia U-16

Di Piala Asia U-16, Indonesia masuk Grup C bersama India, Iran dan Vietnam. Indonesia akan langsung bertemu tim tangguh Iran pada laga perdana di Kuala Lumpur, 21 September mendatang.

“Setelah ini anak-anak akan diliburkan. Tetapi, kami berharap untuk anak-anak tim harus tetap menjaga kondisinya,” ujar Fakhri seusai timnya yang telah mengalahkan Thailand dengan skor 4-3 di Stadion Gelora Delta, Sabtu (11/8/2018).

“Kami tetap akan membuka akan ada penambahan pemain karena kami menyadari masih ada kekurangan pemain, tapi harus memenuhi regulasi AFC,” Ujar Fakhri Husaini

Baca Juga : Stadion Gelora Delta Telah Menjadi Saksi Indonesia Untuk Kedua Kalinya

Sebelum tampil di Piala Asia U-16, Indonesia akan lebih dulu menggelar pemusatan latihan. Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi, memberi sinyal pemusatan latihan tersebut akan dilangsungkan di Sumatera.

“Jujur saja kami sangat menikmati saat berada di Sidoarjo karena masyarakatnya, supporternya. Tentu Sidoarjo akan menjadi kenangan tersendiri bagi para pemain, yang telah berhasil memberikan gelar di sini. Tapi untuk TC berikutnya yang menentukan adalah pihak PSSI,” kata Fakhri.

“Penyedia Jasabola Terpercaya”

Liga, Liga Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *