Nani Anggap Mourinho Masih Bisa Terus Kembangkan MU

Berita Goal Indonesia – Inggris – Mantan pemain Manchester United, Nani, mengeluarkan pendapat tentang kondisi Manchester United yang sedang mengalami performa naik turun saat ini.

Performa Manchester United di bawah asuhan Jose Mourinho yang dianggap tidak memuaskan dalam beberapa waktu terakhir dan selalu mendapatkan sorotan yang negatif meskipun mereka mampu mendapatkan hasil yang cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir yang mereka jalani.

Masa depan Jose Mourinho di Old Trafford sudah seringkali menghiasi pemberitaan di berbagai media dan merupakan hal utama yang diperbincangkan setiap timnya mendapatkan hasil imbang atau kekalahan.

Baca Juga : Cr7 Berpendapat Kalau Manchester United Tidak Layak Menang

Walau sedang berada dalam posisi yang sulit, Mourinho tetap mendapatkan dukungan dari mantan pemain Manchester United, Nani, yang merasa bahwa manajer asal Portugal itu masih memiliki kapabilitas yang memadai untuk meningkatkan kualitas timnya.

“Saya harap Manchester United dapat terus meraih hasil positif dan memiliki masa depan yang cerah. Dalam masa yang berbeda, pelatih yang berbeda (Jose Mourinho), dan juga perilaku yang berbeda. Terdapat pemain-pemain dengan kekuatan mental yang berbeda, dan sikap mereka jelas berbeda,” ujar Nani dalam wawancara yang dikutip dari Sky Sports.

Mantan pemain Lazio dan Valencia itu menganggap bahwa Setan Merah masih memiliki pemain-pemain dengan kualitas tinggi untuk menyelesaikan situasi buruk yang saat ini mereka alami.

“Meskipun keadaan sekarang berbeda dengan saat saya masih ada di sana, mereka masih memiliki pemain-pemain berkualitas tinggi dan tentunya manajer yang dapat mendukung mereka untuk kembali ke tingkat performa terbaik mereka,” tutup Nani mengenai keadaan Manchester United saat ini.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *