Massimiliano Allegri Akui Juve Penasaran Raih Titel Champions League

BERITA GOAL INDONESIA – TURIN – Pelatih Juventus “Massimiliano Allegri” menyatakan kalau team nya masih penasaran untuk dapat meraih titel Champions League.

Dalam beberapa musim terakhir, ​Juventus sudah sangat digdaya di Italia dengan raihan tujuh Scudetto dan empat titel Coppa Italia. Musim ini saja Bianconeri sudah langsung dijagokan meraih titel ​Serie A untuk kedelapan kalinya beruntun. Kesuksesan di Italia pun sudah jenuh dirasakan fans.

Bagi mereka, gairah akan sangat terasa apabila Juventus mengakhiri penantian titel ​Champions League yang terakhir diraih pada musim 1995/96. Ketika legenda seperti Alessandro Del Piero, Antonio Conte, Didier Deschamps, Gianluca Pessotto masih bermain di Juventus.

Dalam empat tahun terakhir Juventus hanya mencapai tahapan nyaris juara dengan hanya menjadi runner-up di dua kesempatan final Champions League.

Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, juga mengakui titel Champions League jadi satu trofi yang dirindukan fans. Ia juga penasaran dengan perjalanan tim musim ini, khususnya setelah memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid dan memulangkan kembali Leonardo Bonucci dari AC Milan.

BACA JUGA : Liga Champions 2018/19 : Tottenham Hotspur vs Barcelona 2-4

“Sudah pasti skuat berkembang signifikan dari segi kualitas, terima kasih untuk investasi klub. Kita akan melihatnya di akhir musim ini, berdasarkan dari seberapa banyak (titel) yang kami menangi, untuk melihat tim lebih kuat atau tidak,” ucap Allegri, disadur dari ​Goal, Jumat (05/10).

“Kami telah banyak memenangi berbagai hal selama bertahun-tahun dan hanya Champions League yang hilang (belum pernah diraih). Ini tak mudah. Membutuhkan keberuntungan dan komponen tepat lainnya,” sambungnya.

Perjalanan Juventus di grup H Champions League musim ini sangat mulus. Menang 2-0 kontra Valencia di laga pertama yang berlangsung di Estadio Mestalla, La Vecchia Signora juga tanpa halangan mempecundangi Young Boys dengan skor 3-0 di Turin. Mereka memimpin klasemen dengan raihan enam point, diikuti Man United dengan perolehan empat poin, lalu Valencia (satu poin) dan Young Boys (tanpa poin).

Jasa Bola Sportsbook SSports

 

 

 

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *