Mandzukic Menjadi Pembeda Pada Laga Juventus Vs Inter Milan

Berita Goal Indonesia – Italia – Juventus semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Serie A 2018/19 setelah meraih kemenangan vital atas rival, ​Inter Milan pada Sabtu (8/12) dini hari WIB. Gol tunggal dari Mario Mandzukic cukup membuat ​Bianconeri meraih tiga poin penuh. Saat ini Juve sudah meraih 43 poin dari 15 pertandingan. Sementara Inter terpaku di peringkat ketiga dengan raihan 29 poin.

 

Detail pertandingan

Pertandingan sudah terasa berat sebelah sejak pluit tanda mulai pertandingan dibunyikan.  Juventus nyaris menguasai jalannya pertandingan.

Baru berjalan delapan menit,  Bianconeri sudah mengancam gawang Inter yang dikawal Samir Handanovic lewat sundulan Paulo Dybala usai menyambut umpan tarik Cristiano Ronaldo. Sayangnya sundulan Dybala masih melebar. Dua menit berselang, Dybala kembali menebar ancaman, tapi tendangannya masih bisa ditepis dengan sempurna oleh Handanovic.

Peluang emas Int​er datang di menit 29, berada di posisi yang cukup terbuka, sepakan Roberto Gagliardini mengenai tiang gawang Juve yang dikawal Wojciech Szczesny. Selang beberapa menit,  Nerazzurri kembali mengancam, sayangnya koordinasi yang tidak baik antara Ivan Perisic dan Mauro Icardi membuat keduanya justru berlomba untuk merebut bola sehingga keduanya justru bertabrakan.

Baca Juga : Inter Milan Akan Mencoba Untuk Mendatangkan Darmian Pada Januari

Selebihnya sisa babak pertama lebih dikuasai oleh Juventus. Di menit 37, Handanovic lagi-lagi menjadi pahlawan setelah menepis sundulan Giorgio Chiellini. Kendati Juve terus-menerus menyerang tapi skor 0-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, saat laga baru berjalan tiga menit, Inter lagi-lagi memiliki peluang emas yang tidak dapat mereka manfaatkan dengan baik. Berawal dari kesalahan Blaise Matuidi yang kehilangan bola di kotak penalti sendiri, bola bergulir ke kaki Matteo Politano, sayangnya sepakannya pelan dan masih bisa diblok Leonardo Bonucci.

Si Nyonya Tua akhirnya bisa mencetak gol lebih dulu di menit 66 lewat sundulan Mario Mandzukic usai menerima umpan matang dari Joao Cancelo, yang di pertandingan ini memang bermain cukup baik.

Usai gol Mandzu permainan Juve sedikit mengendur dan Inter beberapa kali mendapat peluang namun tidak ada yang benar-benar mengancam gawang Szczesny. Jika sebelumnya Juve lebih menguasai bola, kali ini penguasaan 50% banding 50% alias imbang. Kendati demikian, sampai laga usai tidak ada lagi serangan-serangan yang membahayakan gawang di kedua kubu. Laga pun berakhir 1-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Jasa Bola Sportsbook SSport

 

Liga, Liga Italia, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *