Jurgen Klopp Kemenangan Atas PSG, Performa Sturridge, Dampak Firmino

Berita Goal Indonesia – Liverpool – Jurgen Klopp : “Terorganisir dengan baik dan berjiwa besar adalah kunci kemenangan dari Liverpool atas PSG.

Pada laga tersebut Liverpool secara dramatis menang atas PSG dengan score 3 – 2. Goal – goal tersebut di cetak oleh Daniel Sturridge, James Milner (PEN), dan Roberto Firmino yang masuk dari bangku cadangan. Sementara goal – goal PSG di cetak oleh Thomas Meunier dan Kylian Mbappe.

Mohammed Salah kembali menjadi andalan lini serang Liverpool sejak awal pertandingan. Winger asal mesir ini tampil di sisi kanan untuk mendukung Sturridge di tengah dan Mane di sisi kiri. .Akan tetapi penampilan nya kurang memuaskan dan menjadi awal penyebab terjadi nya goal kedua PSG.

Setelah pertandingan Jurgen Klopp berbicara kepada pers tentang penampilan team. Tentang penampilan Sturridge serta dampak Roberto Firmino yang tampil dari bangku cadangan.

BACA JUGA : Ronaldo Bergabung Juventus Roma Pede Mengalahkan Real Madrid

Reaksi Jurgen Klopp tentang penampilan Liverpool

Itu adalah penampilan yang sangat baik, dari semua aspek, sangat sulit untuk bertahan dari mereka, tapi kami melakukan nya dengan sangat baik. Terorganisir dengan sempurna serta berjiwa besar adalah kombinasi yang baik dalam bertahan. Seluruh pemain terlibat dalam permainan yang baik tersebut. Sungguh sebuah performa yang sangat baik melawan team yang luar biasa. Atmosfir yang luar biasa, permainan yang baik, sungguh luar biasa dapat menampilkan hal – hal seperti ini di Stadium ini.

BACA JUGA : Berikut Jadwal Lengkap Liga Champions 2018/2019

 

Dampak dari performa Daniel Sturridge dan Roberto Firmino

Penampilan yang luar biasa. Sungguh penampilan yang luar biasa dari Daniel Sturridge. Seluruh pemain tengah juga bermain dengan sangat baik untuk mendukung striker. Itu ada hal yang fantastis. Klopp berbicara kepada Sturridge sebelum pertandingan. “Kamu sedang dalam kondisi fisik yang terbaik, dan kamu harus memanfaatkan itu, dan itu lah yang dia buktikan. Permainan super dan sebuah goal yang indah.”

Dan kemudian kami memiliki keberuntungan umtuk dapat membawa Roberto Firmino. Keadaan tidak memungkinkan pada hari kemarin, tetapi pagi ini dia datang. “Saya baik – baik saja dan sudah bisa membuka mata saya kembali.” Itu adalah hal yang bagus. Itu sangat membantu, dan yah itu benar – benar membantu.

“JASA BOLA SPORTSBOOK ONLINE”

Liga, UEFA Champions Cup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *