Inter Milan Akan Mencoba Untuk Mendatangkan Darmian Pada Januari

Berita Goal Indonesia – Italia –Sejak musim 2017/18 lalu, pemain yang berposisi sebagai bek kanan di​ Manchester United, Matteo Darmian sudah tidak mendapatkan menit bermain secara reguler. Musim 2018/19 ini, kondisi pemain asal Italia tersebut di Old Trafford semakin memburuk, dengan baru memainkan dua dari 14 laga yang dijalankan Man United dalam kompetisi​ Premier League.

Telah dikesampingkan oleh pelatih Jose Mourinho, juga membuat Darmian secara terang-terangan menyatakan apabila dirinya memiliki keinginan untuk segera hengkang dari kota Manchester, guna kembali mencari menit bermain yang banyak di klub lain.

Baca Juga : Juve Masih Mempertahankan Rekor Tak Terkalahkan

Hal yang wajar jika melihat Darmian frustrasi dengan kondisinya di Man United, kala Antonio Valencia dan pemain anyar Diogo Dolot tengah mengalami cedera, dirinya tak kunjung mendapatkan kesempatan.

Menurut laporan yang dilansir dari ​Football Italia, saat dibukanya jendela transfer musim dingin 2019 nanti, Darmian mempunyai kesempatan segera hengkang dari Old Trafford.

Klub ​Serie A, ​Inter Milan, dikabarkan kembali mengeluarkan minatnya untuk bisa mendatangkan pemain asal Italia ini. Keinginan Inter Milan mendatangkan Darmian lantaran melihat kondisi dari salah satu bek kanannya Sime Vrsaljko yang belum 100 persen pulih dari cederanya.

Kabarnya, Inter Milan hanya tertarik menggaet Darmian sebagai pemain pinjaman di musim 2018/19, namun mempunyai opsi pembelian pada akhir musim.

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *