De Gea Bisa Saja Hengkang Dari MU Demi Trophy Champions League

Berita Goal Indonesia – Inggris – Pada akhir musim 2018/19 nanti, masa kontrak David De Gea bersama ​Manchester United akan usai. Sampai saat ini, juga masih belum ada tanda-tanda apakah penjaga gawang yang bergabung ke The Red Devils di tahun 2011 lalu akan melakukan perpanjangan kontrak atau tidak.

Mantan pelatih kiper Manchester United, Eric Steele pun mengeluarkan pendapatnya terkait masa depan penjaga gawang asal Spanyol tersebut. Pria yang berusia 64 tahun itu, menilai bahwa saat ini De Gea berkomitmen penuh untuk tetap bertahan di kota Manchester.

Baca Juga : Martial Diyakini Bisa Lebih Baik Lagi Ketimbang Eden Hazard

Kendati begitu, Steele beranggapan jika pemain yang berusia 28 tahun tersebut bisa saja hengkang dari The Red Devils untuk meraih gelar paling bergengsi di benua Eropa, ​Champions League. Melihat persaingan yang sangat kompetitif dan penampilan Man United yang tak kunjung menemukan kata konsistensi, membuat Steele berpikir bila De Gea bisa saja hengkang dari Old Trafford.

“Apabila Anda bertanya sekarang kepada David (De Gea), dia pastinya masih mempunyai komitmen penuh untuk Man United. Dia memiliki hubungan yang fantastis dengan para pemain, dan suporter. Akan tetapi, De Gea pastinya sudah menargetkan untuk meraih gelar juara Champions League, dan mau tidak mau dia sudah harus berpikir ‘akan saya bisa meraih gelar itu  di Manchester United’, memang saat ini Man United masih berada di ajang tersebut.”

“Tapi kompetisi tersebut semakin kompetitif, melihat klub lain semakin menguatkan skuatnya. Sekarang dia sudah menginjak 28 tahun, dan akan memasuki masa-masa prima (sebagai pemain sepakbola) sehingga dapat dimengerti apabila dirinya memikirkan untuk hengkang dari klub,” ujar Steele.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *