Branislav Ivanovic Tak Tutup Kemungkinan Bergabung Dengan Barcelona

Berita Goal Indonesia – Barcelona – FC Barcelona masih berburu bek tengah untuk coba didatangkan Januari mendatang atau saat ​bursa transfer musim dingin dibuka. Blaugrana mencari bek yang dapat menjadi tandem Gerard Pique menyusul cedera Thomas Vermaelen dan belum bugarnya kondisi Samuel Umtiti pasca menjalani operasi di lutut kakinya.

Mantan bek ​Chelsea, Branislav Ivanovic, jadi salah satu target Barcelona sebagai solusi jangka pendek hingga akhir musim 2018/19. Selain bisa jadi bek kanan, Ivanovic juga dapat bermain sebagai bek tengah. Saat ini, dia bermain di Zenit Saint Petersburg.

Baca Juga : Sergio Ramos Sangat Kecewa Dengan Penampilan Real Madrid

Kontrak pemain asal Serbia itu berakhir di akhir musim. Jika tidak memperpanjangnya, Zenit tidak punya pilihan lain selain menjualnya ketimbang melepasnya gratis di akhir musim. Branislav Ivanovic pun tak menutup peluang hengkang dari Zenit.

“Saya puas dengan segalanya yang ada di Zenit. Tapi dalam sepak bola, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi besok (di masa depan),” ucap Ivanovic, diberitakan ​Goal. “Sekarang, saya memberikan segalanya untuk Zenit.”

Ivanovic bisa disebut sebagai solusi jangka pendek untuk Barca karena usianya kini yang sudah berumur 34 tahun. Mengontraknya dalam waktu panjang cukup berisiko. Soal kualitas dan pengalaman tidak diragukan lagi: Ivanovic pernah bermain di Chelsea pada periode 2008-2017, dan di sana ia meraih tiga titel ​Premier League, satu ​Champions League, dan Europa League.

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Spanyol, Transfer

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *