Anthony Martial Disebut Lebih Baik Bertahan Di Manchester United

Berita Goal Indonesia – Inggris – Masa depan Anthony Martial di Manchester United, sudah sering diperbincangkan semenjak bulan Oktober 2018 lalu. Hal itu disebabkan karena pada awalnya, Martial dikabarkan bersedia untuk  memperpanjang kontraknya bersama The Red Devils yang akan berakhir saat musim 2018/19 berakhir.

Walau begitu, pemain yang didatangkan Man United pada musim 2015/16 lalu, langsung mengubah pikirannya dengan menolak tawaran kontrak baru dari pihak klub lantaran dikabarkan berselisih dengan manajer The Red Devils, Jose Mourinho. Masa depan Martial yang masih abu-abu, membuat Louis Saha langsung angkat bicara.

Baca Juga : Zlatan Ibrahimovic : Pogba Fantastis Tapi Masih Perlu Bimbingan

Pria yang pernah memperkuat Man United di medio 2004-2008, memberikan saran terhadap Martial apabila dirinya harus tetap bertahan memperkuat The Red Devils. Saha menilai bahwa pemain yang berusia 22 tahun tersebut, sudah mendapatkan platform yang baik di Old Trafford.

“Dia sebaiknya bertahan karena dia sudah memiliki panggung yang hebat. Tentu saja dia harus memahami rencana jangka panjang untuknya karena ini adalah soal karier pribadi – bukan hanya soal klub,” ujar Saha dilansir dari ​Goal.

“Jika anda tidak bermain baik, anda harus ingat bahwa klub akan menjual anda dan fan akan mulai mencemooh anda. Namun, bukan hal itu yang terjadi pada Anthony (Martial), dia dicintai para supporter. Saya yakin dia juga dicintai pelatih (Mourinho).”

Bahkan, jika Martial bisa terus bertahan di Old Trafford, Saha menilai kalau dirinya akan bisa membantu skuat asuhan Mourinho untuk bisa meraih gelar juara di musim 2018/19 ini.

“Ini adalah perihal kesepahaman, menciptakan kompromi, untuk memastikan pemain itu bahagia dan menciptakan sarana untuk bisa memenangkan trofi lagi,” tutupnya.

Jasa Bola Sportsbook S-Sport

Liga, Liga Inggris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *