Pilihan James Rodriguez Untuk Tetap Tinggal di Bayern Munich

Berita Goal Indonesia – Pilihan James Rodriguez Tetap di Bayern Munich Atas Dasar Kontrak Yang Belum Selesai.

Pilihan James Rodriguez sudah dipastikan akan tetap bertahan di Bayern Munich. Hal itu seperti disampaikan oleh pelatih baru Die Roten, Niko Kovac.

Semusim lalu yaitu musim 2017/2018, James sudah bermain dengan cukup bagus. Dalam data yang dicatat dan dilansir oleh Whoscored menerangkan bahwa James mampu menyumbangkan sebanyak tujuh gol dan membukukan sebanyak 11 assist.

Sementara dalam data yang dirilis oleh Squawka, James Rodriguez mampu membukukan sebanyak 54 kali peluang di sepanjang musim 2017/2018.

Dengan kepergian beberapa sosok penting dari Madrid seperti Zinedine Zidance dan Cristiano Ronaldo, James dikabarkan ingin cepat kembali ke Santiago Bernabeu.

Baca juga : Darmian ke Juventus Memasuki Tahap Lanjutan

Keinginan James itu kali ini sepertinya tak akan terwujud. Dikarenakan masa peminjamannya baru akan selesai pada bulan Juni 2019. Bayern juga mempunyai opsi untuk membelinya andai mau menebus 35 juta euro dari Real Madrid.

Niko Kovak pun menegaskan tentang ikatan James masih berlaku hingga sepanjang musim ke depan, hingga takkan merelakannya pergi dari Die Roten.

“Kami mempunyai kontrak peminjaman yang valid dan itu hanya berakhir seandainya kami mengambil pilihan itu. Dia akan bertahan di sini,” Begitu kata Niko Kovak menegaskan.

James Rodrigues saat ini masih belum bergabung dengan skuad Bayern munich. Dikarenakan dia sedang berlibur seusai berlaga di Piala Dunia 2018. James juga sedang dalam masa pemulihan dari cedera otot yang menimpanya.

Baca juga : Mourinho Tantang Paul Pogba Untuk Tampil Lebih Baik Di Musim Depan

Liga, Liga Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *