Pesan Perpisahan Yang Dibuat Ribery Untuk Vidal

Berita Goal Indonesia – Franck Ribery merasa kehilangan setelah Arturo Vidal memilih hengkang dari Bayern Munich.

Arturo Vidal sudah dipastikan hengkang dari Bayern Munich. Franck Ribery menuliskan pesan perpisahan untuk vidal di media sosial. Franck Ribery mengunggah pesan tulus perpisahan dengan Arturo Vidal di saat pemain timnas Chile tersebut semakin dekat meninggalkan Bayern Munich untuk bergabung dengan Barcelona.

Vidal, yang kini berusia 31 tahun, cuma bermain selama tiga musim untuk Bayern. Dalam kurun waktu itu, dia punya hubungan erat dengan winger Bayern, Ribery.

Vidal bermain bersama Ribery di Bayern Munich sejak meninggalkan Juventus untuk Allianz Arena pada tahun 2015, kedua pemain ini memenangkan Bundesliga saat tiga musim bersama di Jerman.

Keduanya adalah andalan Bayern di setiap laga. Total ada enam trofi saat keduanya sama-sama bahu membahu bermain untuk Die Roten, yakni tiga trofi Bundesliga, dua Piala Super Jerman, dan satu DFB Pokal.

Baca juga : Timnas Indonesia U-16 Tetap Incar Kemenangan Untuk Laga Terakhir Bertemu Kamboja

Franck Ribery Merasa Kehilangan Arturo Vidal Sebagai Rekan

Kepergian Vidal ke Barcelona meninggalkan kesedihan untuk Ribery. Melalui akun media sosial, pemain 35 tahun itu berharap yang terbaik untuk Vidal.

Di Twiter dia menuliskan: “Saudaraku, Anda tidak tahu seberapa besar saya akan merindukanmu! Bagi saya Anda yang terbaik, seorang pria yang memiliki nilai dan prinsip,”

“Saya sangat bangga sudah bermain bersama Anda! Saya berharap yang terbaik untuk masa depan Anda, Anda seorang pejuang dan itu jarang dalam profesi kita.” tulis Ribery dengan mengunggah foto-foto saat bersama Vidal.

“Aku bangga pernah bermain bersamamu! Aku berharap yang terbaik untuk masa depanmu, kamu adalah seorang pejuang dan itu langka di sepakbola,” sambungnya.

Arturo Vidal memilih hengkang dari Bayern Munich

Vidal mulai tersisihkan di Bayern Munich musim lalu, dia hanya 17 kali menjadi starter di Bundesliga musim lalu, namun berhasil menyumbangkan enam goal. Musim sebelumnya dia juga hanya 21 kali menjadi starter.

Baca juga  : Prediksi Bola – Trik Memprediksi Taruhan Bola Online

Kesepakatan telah tercapai antara Barca dan Bayern Munich, Vidal akan menggunakan jersey Blaugrana musim depan jika dia berhasil menyelesaikan tes medis di Camp Nou. Dan pemain depan veteran Prancis Ribery merasa kehilangan gelandang energik Bavaria musim ini.

Barcelona dikabarkan merogoh koceknya hingga 20 juta Euro (sekitar Rp336 miliar) untuk mendaratkan Vidal di Camp Nou. Diperkirakan Vidal akan diperkenalkan pekan depan secara resmi oleh Barcelona.

Liga Jerman, Liga Spanyol

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *