Mesut Oezil Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Jerman

Pelatih Jerman itu mengaku bahwa Oezil telah pensiun dari Jerman melalui agennya.

Berita Goal IndonesiaMesut Oezil Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Jerman setelah Piala Dunia 2018. Joachim Loew pelatih dari Jerman kesusahan untuk hubungi pemain.

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘ Mesut Oezil Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Jerman. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Pada Juara Dunia 2014 terpaksa untuk menelan malu saat tersingkir di awal Piala Dunia dalam 80 tahun. Die Mannschaft telah gugur di fase grup setelah dua kali kalah pada saat tiga pertandingan.

Oezil segera umumkan untuk keluar dari Timnas Jerman setelah hasil yang tidak sesuai perkiraanya, karena dilatarbelakangi oleh permasalahan yang terkait foto dirinya bersama dengan Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan, yang turut memperlihatkan partner setimnya IIkay Guendogan pada bulan Mei. Oezil juga menuding tindak raslisme karena darah Turki-nya.

Baca Juga :  Liga Inggris, Pembuktian Mourinho Untuk Memenangkan Laga ke 4 MU

Pelatih Jerman itu mengaku bahwa Oezil telah pensiun dari Jerman melalui agennya. Tetapi usaha Loew menghubungi Oezil sama sekali tidak berhasil.

“Oezil tidak mengubungi saya”, Komentar Loew di Reuters.
“Biasanya pemain-pemain yang telah pensiun dari timnas Jerman mengubungi saya.”

“Mesut Oezil telah menentukan jalan yang berbeda. Saya telah beberapa kali mencoba hubungi dia lewat pesan dan telepon, tapi , saya harus menerimanya.”

Oezil telah menjalani karirnya bersama Jerman di bawah pimpinan Loew pada bulan Februari 2009. sembilan tahun berskotum Jerman, Oezil juga telah membuat 92 caps dengan mencipatakan 40assist dan 23gol serta membantu negaranya untuk menjuarai Piala Dunia di Brazil.

Baca Juga :  PSSI: Luis Milla, Dia Telah Merubah Sepak Bola Indonesia

Demikianlah Informasi Dari Berita Goal Indonesia tentang ‘ Mesut Oezil Memutuskan Untuk Pensiun Dari Timnas Jerman ‘ pastikan untuk mengikuti artikel kita lainya, dan semoga informasi ini bermanfaat untuk para pembaca.

 

 “Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga Jerman, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *