Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Puncaki Klasemen Dengan Menang Atas Hoffenheim 3-1

Awal musim 2018/2019 di liga jerman baru saja di buka, Bayern Muenchen puncaki Klasemen. Mengawalinya Dengan Kemenangan 3-1 atas Hoffenheim, walaupun VAR anulir 2 goal, Muenchen pimpin Klasemen Liga Jerman.

Berita Goal Indonesia – Mengawali musim 2018/2019 yang telah bergulir, Bayern Muenchen puncaki klasemen dengan mengawalinya lewat kemenangan telak. Bayern Muenchen menang dengan hasil skor 3-1. Bayern Muenchen memang tampil dengan sangat dominan di sesi laga tersebut dengan pertandingan dilangsungkan di Allianz Arena Jumat (24/8/2018).

Crew beritagoalindonesia kali ini merangkum berita terkini ‘Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Puncaki Klasemen Dengan Menang Atas Hoffenheim 3-1. Berita hari ini yang pastinya terbaru dan terhangat, kami persembahkan untuk sahabat sejati pecinta sepakbola.

Dengan mengumpulkan semua berita Olahraga baik di kancah Dalam Negeri maupun International yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembaca yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya, terkini dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa goal terpercaya pastinya.

Bayern Muenchen membuka awal Liga Jerman dengan menjamu Hoffenheim di Allianz Arena, Sabtu (25/8/2018) dini hari WIB. Ini sekaligus juga merupakan laga perdana Niko Kovac di liga bersama Die Roten. Pertandingan yang berlangsung selama 90 menit itu, Bayern Muenchen memimpin penguasaan bola dengan 63,9 persen.

Pada segi besarnya peluang yang terjadi pada pertandingan tersebut, Die Roten memiliki 16 tembakan on target, sedangkan Hoffenheim mempunyai 8 kans yang mengarah ke gawang.

 

Berita Goal Indonesia – Bayern Muenchen Puncaki Klasemen Liga Jerman

 

B’Goal Indonesia – Jalannya Pertandingan Babak Pertama

Bertanding dengan skuat terbaiknya, Bayern Muenchen membuka keunggulan di menit ke-23. Thomas Mueller menjadi pencetak goal perdana Die Roten sekaligus sebagai pencetak goal pertama di Liga Jerman 2018/2019.

Mueller dengan memanfaatkan bola dari tendangan sudut Joshua Kimmich yang langsung mengarah langsung ke tengah, dengan sigap mueller pun menyundulnya masuk kedalam gawang yang tak mampu di bendung kiper Hoffenheim, Oliver Baumann. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Lazio pada 25 Agustus 2018

 

B’Goal Indonesia – Jalannya Pertandingan Babak Kedua dan Terjadinya Var Hingga 2 Kali di Kubu Bayern Muenchen

Memasuki babak kedua, Bayern Muenchen terus mempertahankan intensitas gempurannya. Robert Lewandowski sempat mencetak gol di menit ke-55 setelah menerima bola dari Kimmich. Namun gol tersebut dianulir karena Lewandowski dinilai berada dalam posisi offside.

Munchen dengan bermain menyerang, belum juga menghasilkan goal, malah sebaliknya yang terjadi justru Hoffeinheim lah yang mendapat peluang emas. Penyerang tim tamu, Adam Szalai, berhasil mengelabui bek Munchen, Jerome Boateng, sebelum melepaskan tendangan kaki kanan keras dari dalam kotak penalti dan menjadikannya sebuah goal yang menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di menit ke-57.

Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Puncaki Klasemen

Dengan skor sama 1-1 ini, Muenchen malah meningkatkan daya dobraknya dengan semakin gencar.  Tidak percuma dengan meningkatkan daya serang di setiap lininya berhasil menciptakan peluang dan mendapatkan hadiah penalti. Lewat drama yang terjadi di menit ke-80. Bayern mendapat hadiah penalti setelah Havard Nordtveit dinilai melanggar Franck Ribery.

Lewandowski maju sebagai eksekutor dan tendangannya ditepis oleh Oliver Baumann. Arjen Robben kemudian memaksimalkan bola muntah untuk menjebol gawang Hoffenheim. Namun goal tersebut tak disahkan dan wasit meminta penalti diulang setelah meninjau VAR. Kali ini, Lewandowski sukses mengeksekusi penalti untuk memberi Bayern keunggulan 2-1.

Baca juga : 5 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A

Bayern kembali bikin gol di menit ke-86, namun lagi-lagi dianulir. Bola tendangan Leon Goretzka berbelok masuk ke gawang setelah membentur Mueller. Namun wasit mengecek VAR dan menilai goal tidak sah karena Mueller melakukan handball.

Bayern akhirnya benar-benar mencetak gol ketiganya di menit ke-90. Berawal dari lemparan ke dalam dari Kimmich, bola yang mengarah ke Muller langsung dioper kepada Robben yang bergerak di dalam kotak penalti. Bek Hoffenheim tak mampu menghentikan Robben dan pemain asal Belanda itu pun langsung memaksimalkan peluangnya untuk mencetak goal.

Hasil ini jadi start positif bagi Bayern dalam upayanya mempertahankan gelar Liga Jerman. Di pekan kedua, Bayern Muenchen akan menghadapi Stuttgart.

Hasil Liga Jerman, Bayern Muenchen Puncaki Klasemen

Susunan Pemain

Bayern Muenchen : Manuel Neuer, Joshua Kimmich, Niklas Sule, Jerome Boateng, David Alaba, Javi Martinez (L. Goretzka 67′), Kingsley Coman (A. Robben 45′), Thomas Muller, Thiago Alcantara, Franck Ribery (J. Rodriguez 83′), Robert Lewandowski

Hoffenheim : Oliver Baumann, Ermin Bicakcic, Kevin Vogt (H. Nordtveit 74′), Kasim Nuhu (K. Akpoguma 67′), Pavel Kaderabek, Leonardo Bittencourt, Florian Grillitsch, Vincenzo Grifo (S. Zuber 46′), Nico Schulz, Joelinton, Adam Szalai

“Penyedia Jasa Goal Recommended”

Liga, Liga Jerman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *