Serie A 2018/2019 : Juventus vs Lazio 2-0

Serie A 2018/2019 : Juventus vs Lazio – Bermain di Allianz Stadium, Sabtu (25/8/2018) malam WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan 2-0 dari Lazio. Dengan hasil ini, Juventus kembali meraih hasil positif pada laga pekan kedua mereka di Liga Italia Serie A.

Dua goal itu masing-masing dicetak di babak pertama dan kedua. goal pertama ditorehkan Miralem Pjanic pada menit ke-30. Miralem Pjanic melepas tendangan jarak jauh yang tak dapat dibendung kiper Lazio, oleh Thomas Strakosha.

Sedangkan goal kedua Lazio dicetak Mario Mandzukic pada menit ke 75 babak kedua. goal ini tercipta atas peran Cristiano Ronaldo memberikan assist bagi goal striker tim nasional Kroasia itu.

Kemenangan ini membuat Juventus memimpin klasemen dengan enam poin dari dua laga. Lazio menempati posisi ke-19 dengan perolehan poin nol dari dua laga.

Serie A 2018/2019 : Juventus vs Lazio, Ronaldo

Baca Juga : 5 Pemain Bola Dengan Gaji Tertinggi Di Serie A

Jalannya Pertandingan Serie A 2018/2019 : Juventus vs Lazio

Juventus dan Lazio bermain sangat terbuka di awal laga. Lazio berhasil menciptakan peluang lebih dulu pada menit ke-11 melalui Senad Lulic, namun bola belum mampu merobek gawang Wojciech Szczesny.

Pada menit ke-19, giliran Juventus yang memiliki kesempatan emas. Sami Khedira melepaskan tembakan dari jarak dekat, tapi bola hasil tendangannya masih membentur tiang gawang.

Juventus berhasil menjebol gawang Lazio pada menit ke-30. Miralem Pjanic menorehkan namanya di papan skor setelah berhasil melepaskan tendangan yang menciptakan goal dari luar kotak penalti.

Bianconeri semakin gencar menekan pertahanan Lazio selepas goal Pjanic. Di sisi lain, Lazio terpaksa harus merapatkan barisan pertahanan.Hingga peluit dibunyikan oleh wasit, Juventus tetap memimpin 1-0 di babak pertama.

Di babak kedua, Juventus mengambil kendali permainan. Berbagai serangan mereka lancarkan, namun belum kunjung berbuah goal sampai laga berjalan satu jam.

Kerja keras Juventus di babak kedua baru berbuah goal di menit ke–75 lewat tembakan Mandzukic. Striker asal Kroasia mencetak goal setelah umpan silang Joao Cancelo mengenai tumit Cristiano Ronaldo, bola liar pun disambar Mandzukic dari jarak dekat.

Setelah unggul 2-0, Juventus dalam situasi tertekan. Lazio dengan gigih menekan pertahanan Si Nyonya Tua, tetapi barisan lini belakang Juventus masih sulit ditembus Lazio.

Baca Juga : Bangga Dan Haru Meliputi Surat Marchisio Seusai Hengkang Dari Juventus

Susunan Pemain Serie A 2018/2019 : Juventus vs Lazio

Juventus : Szczesny; Cancelo, Bonucci, Chiellini, Alex Sandro; Khedira (Bentancur 85′), Pjanic (Can 69′), Matuidi; Bernardeschi (Costa 60′), Mandzukic, Cristiano Ronaldo.

Lazio : Strakosha; Wallace, Acerbi, Radu; Marusic, Parolo (Badelj 64′), Leiva, Milinkovic-Savic (Durmisi 79′), Lulic; Luis Alberto (Correa 64′); Immobile.

“Penyedia Jasa Bola Recommended”

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *