Radja Nainggolan Tes Medis di Inter Milan

BERITA GOAL INDONESIA – Radja Nainggolan sudah datang di Milan pada hari Minggu (24/6/2018) waktu setempat. Di hotel tempatnya menginap, gelandang berusia 30 tahun itu disambut oleh sekelompok suporter Inter.

Ia dijadwalkan akan menjalani tes medis pada Senin (25/6/2018) pagi waktu setempat. Kabarnya, Inter membayar 24 juta euro plus Davide Santon dan Nicolo Zaniolo kepada Roma untuk mendatangkan Nainggolan.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti, menyambut gembira reuninya dengan Radja Nainggolan. Menurutnya, Radja Nainggolan adalah pemain yang memang dibutuhkan Inter.

“Dia adalah turbin yang kami butuhkan, energi tambahan,” ujar Spalletti kepada Sky Sport Italia.

“Fakta bahwa saat ini dia dimasukkan daftar jual oleh Roma, dia memilih kami, itu sangat menyenangkan. Dia punya segalanya untuk bertarung melawan tim mana pun. Dia adalah Ninja.”

Sebelumnya, Radja Nainggolan telah mengonfirmasi dirinya memang benar sudah merapat ke Inter Milan. Bukan dirinya yang mau pindah melainkan AS Roma yang ingin menjualnya.

Gelandang asal Belgia ini memutuskan untuk bergabung ke Inter Milan pada awal musim depan. Nainggolan akan menjalani tes medis di Inter pada pekan depan.

Dalam beberapa pekan terakhir, pemain 30 tahun tersebut kerap dikaitkan dengan I Nerazzurri. Kehadiran Nainggolan diharapkan dapat meningkatkan kreativitas di lini tengah Inter.

Nainggolan mengonfirmasi dirinya memang benar sudah merapat ke Inter Milan. Bukan dirinya yang mau pindah melainkan AS Roma yang ingin menjualnya.

Dia secara terbuka menyatakan kepada Gazzetta dello Sport memastikan transfernya akan terjadi.

“Saya akan selalu menaruh warna Giallorossi dan fans Roma di dalam hati, tapi klub yang ingin menjual saya,” kata¬†pemain berdarah Batak itu seperti dilansir Football Italia.

“Saya selalu menempatkan setiap momen bersama warna ini di dalam hati. Saya akan meninggalkan Roma setelah memberikan segalanya pada musim-musim yang luar biasa. Inter benar-benar menginginkan saya, melebihi tim-tim lain. Saya hanya bisa berterima kasih. Saya akan menemukan pelatih hebat dari diri (Luciano) Spalletti dan saya senang bisa bekerja sama lagi dengannya.”

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans Roma atas apa yang kita jalani bersama-sama. Mereka selalu mendukung saya dan memberi afeksi. Saya tak akan melupakannya. Bukan saya yang ingin pergi, itu keputusan yang dibuat oleh klub tapi saya menghormati keputusan tersebut,” tuturnya.

berikut berita bola lainnya bisa anda baca di www.beritagoalindonesia.com.

Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *