Prediksi Cassano Untuk Juventus dan Ronaldo di Musim 2018/2019

Prediksi Cassano mantan pemain AS Roma dan Real Madrid yang kini sudah pensiun, memprediksi bahwa Juventus akan mengunci Sccudeto sampai tahun 2022 serta memprediksikan Cristiano Ronaldo akan mencetak 40 goal pada musim ini.

Berita Goal Indonesia – Awal musim 2018/2019 ini banyak penggemar bola yang menjagokan klub kesayangannya untuk menjadi juara. Tidak beda juga dengan Juventus, tim tersohor di Liga Italia ini pun juga sudah mempunyai banyak penggemarnya di Indonesia yang biasa disebut sebagai juventini.

Kali ini kami sebagai crew beritagoalindonesia merangkum ‘Prediksi Cassano Untuk Juventus dan Ronaldo di Musim 2018/2019‘ serta menyajikannya untuk sahabat pecinta bola, dengan mengumpulkan semua berita Persepakbolaan baik di kancah Dalam Negeri maupun Luar Negeri yang pastinya sudah di tunggu oleh para pembacanya yang baik hati tentunya. Tim beritagoalindonesia menyajikan berita yang terpercaya dan teruptodate dengan dikutip dari beberapa informasi Jasa Bola terpercaya pastinya.

Berita Goal Indonesia – Prediksi Cassano Tentang Juventus Dan Ronaldo

Juventus mendatangkan Ronaldo di musim panas ini dari Real Madrid dengan transfer senilai 100 juta euro. Selain Ronaldo, Bianconeri juga merekrut Mattia Perin, Emre Can, Joao Cancelo, dan Leonardo Bonucci.

Prediksi Cassano Untuk Juventus dan Ronaldo di Musim 2018/2019

Baca juga : Messi Sekarang Menjadi Kapten di Barcelona

Meski kehilangan Gianluigi Buffon dan Gonzalo Higuain, Juventus dinilai punya prospek bagus. Untuk di Serie A, Cassano menilai mereka bisa tak tertandingi untuk empat tahun ke depan.

Mantan penyerang AS Roma dan Real Madrid ini juga percaya Ronaldo takkan kesulitan beradaptasi dan mencetak setidaknya 40 goal musim ini.

“Sudah jelas sekarang, Juventus sudah mengunci Scudetto sampai 2022. CR7 akan mencetak setidaknya 40 goal musim ini, sementara saya cuma melihat Inter yang ada tepat di belakang Bianconeri,” ungkap Cassano kepada La Gazzetta dello Sport.

Prediksi Cassano Untuk Juventus dan Ronaldo di Musim 2018/2019

Baca juga : Kalahkan Leicester 2-1 Menjadi Awal Musim Yang Baik Bagi Manchester United

“Juventus melakukan bisnis bagus dengan merekrut pemain terbaik kedua dunia. Tentu saja saya masih menganggap Lionel Messi sebagai yang terbaik, karena saya bahkan menamai anak saya seperti namanya.”

“Ronaldo akan membayar Juventus bukan cuma dengan goal-goal dan hasil-hasil, namun juga dalam hal ekonomi,” imbuhnya seperti dilansir Football Italia.

Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *