Mauro Icardi Menangkan Inter Milan Atas AC Milan Dalam Laga Derby

Berita Goal Indonesia – Milan – Mauro Icardi kembali menunjukkan ketajamannya di laga Derby Della Madonnina. Buat AC Milan, Icardi adalah teror yang sulit diatasi sejauh ini.

Pada Derby Della Madonnina di San Siro, Senin (22/10/2018) dini hari WIB, Mauro Icardi berhasil menjadi penentu kemenangan Nerazzurri lewat golnya di menit ke-93. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta di laga ini.

Ini menjadi kemenangan kelima beruntun ‘Biru Hitam’ di Liga Italia. Kini mereka duduk di peringkat tiga klasemen sementara dengan 19 poin, hanya terpaut enam poin dengan Juventus di puncak.

Icardi pun membuktikan ketajamannya. Setelah gagal membuat gol pada empat laga, ia kemudian selalu mencetak gol pada tiga pertandingan Serie A terakhir melawan Fiorentina, SPAL. dan Milan.

Selain itu, striker yang berusia 25 tahun ini juga memperpanjang catatannya sebagai tukang teror AC Milan. Pasalnya, pemain yang berasal dari Argentina itu telah berhasil membuat lima gol pada empat pertandingan terakhir menghadapi Rossoneri.

Selain itu, satu golnya itu juga membuat Icardi sudah mengumpulkan 104 gol untuk Inter di Serie A, meninggalkan Christian Vieri dengan 103 gol. Total sudah enam gol dibuat Icardi di seluruh kompetisi musim ini, setelah start buruknya di awal musim.

Baca Juga : AC Milan Akhirnya Dapat Mengamankan Lucas Paqueta Dari Flamengo

“Kami harus bisa memenangi derby itu, kami sudah membicarakannya sepanjang pekan. Kami punya banyak peluang, ada yang mengenai tiang, gol dianulir, jadi kami pantas menang karena apa yang kami ciptakan selama 90 menit,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Menang di menit ke-93 membuatnya jauh lebih menyenangkan. Kami harus terus melanjutkan ini. Sebelum jeda internasional saya sudah bilang Inter harus menang demi fans yang luar biasa di San Siro, dan tentu untuk kami sendiri.”

“Kami harus konsisten menang dan menjadikan itu sebagai rutinitas. Semua tergantung kami untuk mencapai konsistensi itu. Kemudian kita lihat finis di mana akhir musim nanti. Kami harus terus menang,” demikian Icardi.

Jasa Bola Sportsbook SSports

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *