Sempat Ragu, Leonardo  Bonucci Akhirnya Pulang Ke Klub Lamanya Di Turin

Berita Goal Indonesia – Sempat ragu, Leonardo Bonucci akhirnya pulang ke klub lamanya di Turin, yang sempat lama dibelanya. Mantan pemain Juventus, Leonardo Bonucci akhirnya memutuskan untuk kembali ke klub lamanya setelah sempat membela Milan untuk satu musim.

Mantan punggawa Juventus, Leonardo Bonucci, akhirnya memutuskan untuk kembali ke “rumahnya” di Turin mulai musim ini. Sebelumnya Bonucci sempat membela The Old Lady selama tujuh musim, meski di musim lalu ia berseragam AC Milan.

Proses transfer Bonucci sendiri terjadi pada Jumat (03/08/2018) lalu, setelah kedua pihak mencapai kesepakatan barter. Seperti yang diketahui, Bonucci resmi dilepas kembali ke Juve lewat pertukaran dengan Mattia Caldara.

Berita Goal Indonesia, Sekembalinya Leonardo Bonucci ke AC Milan

Banyak pihak yang sebenarnya terkejut dengan putusan pemain 31 tahun itu untuk kembali bersama Bianconeri. Hal tersebut didasari pada keputusan Bonucci di musim lalu, yang memilih untuk meninggalkan Bianconeri karena dikabarkan berselisih paham dengan Allegri.

“Turin adalah rumah saya, begitu juga dengan Juventus. Jadi, senang rasanya bisa kembali ke rumah. Meski awalnya sempat ragu, namun saya benar-benar bahagia, karena proses ini berlangsung dengan cepat dan luar biasa.” ujar pemain yang pernah menyumbangkan dua goal untuk Milan ini.

Sementara rekan lama Bonucci di Milan, Suso, menilai kembalinya Bonucci ke Juventus karena menyesal telah bergabung dengan Rossonerri. Suso bahkan berkata jika putusan pemain 31 tahun itu saat bergabung dengan Milan merupakan sebuah kemunduran.

“Kembalinya Bonucci ke Juventus membuat kami kehilangan sosok pemain yang berpengalaman. Dia memberi kami banyak hal untuk dipelajari, tak hanya soal bermain tapi juga kepemimpinan.” tutur Suso pada Marca.

“Dia merasa keputusannya untuk bergabung dengan Milan saat itu merupakan sebuah kemunduran. Karena itu dia memilih untuk pulang sekarang.” tutupnya.

Bonucci menjadi pemain kelima yang direkrut Juventus musim ini. Sebelumnya The Old Lady telah memboyong Emre Can (Liverpool), Mattia Perin (Genoa), Joao Cancelo (Inter Milan), dan Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Baca Juga : 

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *