Laga AC Milan vs Juventus Akan Diboikot

Serie A Laga AC Milan vs Juventus akan diboikot oleh para fans atau suporter kedua tim Liga Italia Serie A tersebut. Hal ini disebut-sebut disebabkan karena bergabungnya mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, ke Juventus.

Jadwal Liga Italia Serie A AC Milan Vs Juventus tersebut akan digelar pada Senin (12/11/2018) dini hari. Juventus bertandang ke San Siro melawan AC Milan dalam lanjutan Liga Italia giornata ke-12. Dikabarkan Laga AC Milan vs Juventus akan diboikot fans atau suporter.

Dikutip dari bolasport, fans Juventus dikabar akan memboikot laga tersebut dengan tidak hadir pada laga yang mempertemukan dua tim empat besar klasemen sementara Liga Italia, AC Milan vs Juventus.

Aksi memboikot tersebut dilakukan sebagai bentuk protes terhadap harga tiket masuk yang dinilai terlalu mahal bagi para pendukung tim asuhan Massimiliano Allegri. Kenaikan harga tiket untuk suporter Juventus terjadi semenjak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Turin.

Baca Juga : Laga Liga Italia 2018 Pekan ke 12

Keluhan Fans Berujung Laga AC Milan vs Juventus Akan Diboikot

Baik Juventus ataupun tim lawan, kedua belah pihak ramai-ramai berupaya mengeruk keuntungan dengan meningkatkan harga tiket dimana Ronaldo bertanding. AC Milan yang akan menjadi lawan Pauldo Dybala dkk pada pekan ke-12 Serie A, melakukan hal serupa. Harga tiket untuk fans Juventus pada laga tandang tersebut kabarnya mencapai 75 euro atau setara 1,2 juta rupiah.

“Cukup. Harga 75 euro untuk melihat Milan-Juve dari ring tribun ketiga adalah tamparan terhadap passion. Ini tak bisa diterima, Anda tak bisa terus-terusan memeras kantong fan Juventus,” tulis kelompok suporter Curva Sud Juventus.

“Kami meminta maaf kepada tim yang dengan kemampuan luar biasa menghormati seragam Juventus. Cinta kami, terpatahkan hanya karena harga tiket yang tinggi, tak akan pernah gagal.”

Sebelum AC Milan, beberapa lawan Si Nyonya Tua melakukan hal serupa. AS menyebutkan bahwa pada laga pembuka Liga Italia melawan Juventus (18/8/2018), Chievo Verona menaikkan harga hingga 50 persen.

Baca Juga : Cr7 Berpendapat Kalau Manchester United Tidak Layak Menang

Para suporter Juventus yang ikut bertandang ke markas Udinese juga mengeluhkan kenaikan harga tiket laga pekan kedelapan Serie A itu. Keluhan tersebut bakal berlanjut karena Empoli, tim yang menjamu Si Nyonya Tua pada pekan ke-10, menaikkan tarif tiket hingga 60-75 euro atau setara Rp 1-1,3 juta.

Tidak hanya saat bertandang, pendukung Juventus juga dibuat berang dengan kenaikan harga tiket di Alllianz Stadium, markas Juventus. Harga tiket musiman bagi fans Juventus dinaikan hingga 30 persen dari musim lalu. Kedatangan Ronaldo tak lagi sesuai dengan yang mereka harapkan pada awal musim.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus pada awal musim ini disambut dengan suka oleh pendukung Juventus dan Liga Italia. Pendukung Juventus melihat kedatangan Cristiano Ronaldo sebagai sinyal keseriusan klub guna mengakhiri puasa gelar Liga Champions yang sudah berlangsung 13 tahun.

Bagi suporter Liga Italia, berlabuhnya CR7 menunjukkan bahwa kompetisi Negeri Pisa masih bergengsi dan bakal menarik para pemain bintang lain untuk merapat.

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *