Hanya Juventus Yang Dapat Datangkan Ronaldo

Berita Goal Indonesia – Siapa yang tidak kenal dengan superstar Portugal seorang legenda dan jenius, ia adalah Christiano Ronaldo, banyak klub kaya yang menginginkan dirinya untuk bergabung. Namun hanya Juventus saja yang dapat mendatangkannya.

Juve membeli Ronaldo dengan harga 100 Juta Euro dari Real Madrid.Ronaldo hanya dikontrak empat tahun dengan gaji 30 juta euro permusimnya

Kepindahan Ronaldo termasuk mengagetkan karena proses dari ada isu sampai pada akhirnya transfer terealisasi termasuk cukuplah cepat. Terlebih Juve awal mulanya tidaklah club yang dikait-kaitkan dengan Ronaldo karena ada Paris St-Germain, Manchester United, dan beberapa club China.

kehadiran Cristiano Ronaldo akan merubah muka liga Italia. Seri A akan jaya seperti dahulu lagi karena kedatangan dirinya.

Meskipun demikian, Bekas pelatih Tim nasional Italia serta Juve, Giovanni Trapattoni, tidak kaget dengan transfer ini. Pasalnya dia paham cuma Juve team yang dapat menghadirkan Ronaldo. Bukan masalah dana, tetapi masalah ambisi besar club terpenting Andrea Agnelli sebagai presiden club.

” Juve merupakan club yang menarik. Saya ketahui itu karena sudah sempat memenangkan trofi disana. Juventus merupakan hanya satu team yang dapat mengambil Ronaldo karena keinginan yang dipunyai Presiden Andrea Agnelli, ” tutur Trapattoni pada Tuttosport dikutip Calciomercato.

” Kedatangan Ronaldo akan menolong Juventus dan sepakbola Italia, karna pemain ini memiliki motivasi yang besar. Dirinya dapat mewujudkan gaya dari juve” tambahnya.

“Ronaldo yang selama musim kemarin sampai Piala Dunia 2018 tidaklah pemain tua. Dia masih tetap tajam serta dapat cetak banyak goal untuk Juve. Pemain ini bisa menjadi pemain kunci untuk Massimiliano Allegri yang menurut saya merupakan pelatih terunggul Italia sekarang ini.”

Begabungnya Ronaldo di Juventus ternyata memiliki rencana besar yang ditujukan untuk para penggemarnya di Italia. Dirinya ingin membahagiakan para penggemar dengan menghadirkan trofi dengan harapan besar untuk para penggemar Juventus.

“Ini rencana besar bagi saya pribadi yang akan diperuntukkan untuk beberapa pengagum sepak bola di Italia” Ungkapnya.

Juventus belum sukses memenangkan Liga Champions walau dua kali masuk final dalam lima tahun terakhir.

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *