Juventus Tak Menerima Leonardo Bonucci

Bola Goal Indonesia – Isu tentang kepulangan bek AC Milan, Leonardo Bonucci, ke klubnya yang dulu, Juventus, tengah berhembus kencang akhir-akhir ini. Tapi berita itu ditampik secara langsung oleh direktur Bianconeri, Giuseppe Marotta.

Bonucci sudah sempat jadi pujaan pengagum Juventus karena tampilan dan loyalitasnya pada Bianconeri. Akan tetapi, beberapa isu permasalahannya di Bianconeri pada awal musim tempo hari membuatnya mesti menyeberang ke Milan.

Di Milan, pemain berusia 32 tahun itu mendapat jabatan menjadi kapten serta jadi pilar pertahanan. Akan tetapi hal tersebut tidak membuat Bonucci kerasan, serta dipercaya ingin kembali pada Turin pada musim depan.

Marotta juga tidak tutup kupingnya waktu dengarkan berita tersebut. Eks direktur berolahraga Sampdoria itu menyampaikan jika dirinya dengar impian Bonucci dari general manajer Rossoneri, Leonardo Bonucci.

” Semua diawali karena kami berjumpa dengan Leonardo serta mempelajari banyak hal, ” tutur Marotta pada Sky.

” Dia memberitahu kami apa yang Leonardo Bonucci pikirkan, serta dia bicara lumayan baik mengenai tahun-tahunnya bersama dengan Juventus. Milan cuma menyampaikan apa yang pemainnya rasakan, ” lanjutnya.

Baca Juga : James Pallotta Meminta Lionel Messi Sebagai Pengganti Malcom

Marotta lantas menolak berita kepulangan Bonucci ke klubnya. Karena, keperluan di lini pertahanan Bianconeri sekarang ini tengah penuh serta tidak ada ruangan buat sang pemain untuk kembali.

” Saat ini scuad kami telah penuh, terpenting di lini pertahanan. Jalinan dengan Bonucci hanya perasaan hormat keduanya, ” imbuhnya.

” Tapi untuk saat ini, saya akan tidak bergerak lebih jauh lagi, ” ujarnya.

Dengan penambahan Mattia Caldara dari Atalanta, saat ini Juventus tengah mempunyai keseluruhan lima pemain untuk tempat bek tengah. Sekarang ini salah satunya beknya, Daniele Rugani, diberitakan tengah didekati oleh club raksasa Premier League, Chelsea.

Baca Juga : Transfer Pemain Premier League Yang Terlewat Mahal

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *