Drama Adu Penalti Menangkan Juventus Atas MLS-All Stars

Berita Goal Indonesia – Juventus meraih kemenangan Atas MLS-All Stars, lewat laga uji coba pramusim di Amerika Serikat. Pada pertandingan yang berlangsung di Mercedez-Benz Stadium, Kamis (2/8) WIB tersebut, Juve bermain imbang 1-1 di waktu normal dan berhasil menang 5-3 melalui adu penalti.

Sejak menit pertama berlangsung, pertandingan berjalan dengan cepat. MLS All Stars langsung mendobrak serta mendominasi pertandingan. Juventus membiarkan MLS All Stars untuk menguasai bola dan memilih melancarkan serangan balik.

Di lini tengah serta barisan bertahan, Juventus kesulitan di lini serang. MLS All Stars yang menurunkan skuat lebih komplet tampil lebih dominan.

Di menit ke-21, Juventus akhirnya berhasil unggul berkat goal Andrea Favilli. Favilli sundul bola umpan silang Matheus Pereira untuk menjebol gawang MLS All-Stars yang dikawal oleh Brad Guzan. Berselang lima menit, MLS langsung membalas satu goal lewat Josef Martinez. Martinez melakukan goal lewat sundulan jarak dekat.

Drama Adu Penalti Menangkan Juventus Atas MLS-All Stars

Baca juga : TRIK MEMPREDIKSI TARUHAN BOLA ONLINE

Skor 1-1 bertahan hingga waktu habis, hingga memasuki babak kedua, Juve merubah beberapa perubahan pemain inti yang ditarik keluar serta digantikan pemain muda. Mattia Perin juga mendapatkan kesempatan bermain untuk menggantikan Szczesny.

Hingga penutupan laga kedua skor tidak berubah masih bertahan 1-1, hingga dilakukan penentuan dengan melakukan adu penalti. Dalam adu penalti Juve berhasil menang 5-3 setelah eksekutor yang dituju berhasil menjalankan tugasnya.

Drama Adu Penalti Menangkan Juventus Atas MLS-All Stars

Keberhasilan yang didapat oleh Juventus meraih kemenangan Atas MLS-All Stars merupakan kemenangan ketiga Juve dalam tur pramusim di AS. Sebelumnya, tim besutan Massimiliano Allegri itu mengalahkan Bayern Munich 2-0 dan menang adu penalti atas Benfica.

Baca juga : TRIK RAHASIA MIX PARLAY – CARA SELALU MENANG MIX PARLAY

Dalam pertandingan di AS, Juve belum diperkuat oleh pemain terbaiknya Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Douglas Costa, Rodrigo Bentancur serta pemain baru Cristiano Ronaldo yang sedang melakukan pelatihan diTurin usai membela negara mereka masing di Piala Dunia 2018. Beda dengan Gonzalo Higuain yang akan segera hengkang dan akan bergabung dengan AC Milan.

Susunan Pemain

Juventus: Szczesny (Perin 46′); Cancelo (Di Pardo 74′), Rugani, Barzagli (Benatia 46′), Alex Sandro (De Sciglio 46′); Khedira (Fagioli 46′), Pjanic (Fernandes 46′), Can (Kastanos 46′); Pereira (Beruatto 65′), Favilli (Beltrame 46′), Bernardeschi (Clemenza 46′)

MLS All-Stars: Guzan (Steffen 46′); Murillo (Zusi 46′), Long (Parkhurst 62′), Ciman (Hedges 46′), Calvo (Davies 32′) (Yotun 63′); Ring (Sanchez 46′), Adams (Dos Santos 33′) (Zahibo 62′), Vela (Elis 46′), Almiron (Valeri 46′), Piatti (Barco 33′) (Quintero 62′); Martinez (Giovinco 32′) (Wright-Phillips 62′)

Liga Italia, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *