James Pallotta Meminta Lionel Messi Sebagai Pengganti Malcom

Berita Goal Indonesia – James Pallotta Meminta Lionel Messi Sebagai Pengganti Malcom – AS Roma nampaknya begitu sakit hati pada Barcelona serta Bordeaux sesudah mereka tidak berhasil mendapat sinyal tangan Malcom yang selanjutnya berlabuh ke Camp Nou. Mereka juga memohon Lionel Messi menjadi gantinya.

Seperti di beritakan awal mulanya, masalah kepindahan Malcom ke Barcelona jadi salah satunya drama yang berlangsung pada bursa transfer musim panas kesempatan ini. Sebelum di pastikan ke Nou Camp, baik AS Roma serta Bordeaux, club lama Malcom, telah menyetujui transfer sang pemain.

Giallorossi bahkan juga telah menjadwalkan tes medis untuk Malcom, serta beberapa pengagum juga telah menunggu hadirnya di bandara. Akan tetapi, persetujuan antar kedua team secara langsung dibatalkan sesudah Barcelona masuk ke transaksi.

Presiden Roma, James Pallotta juga terasa sakit hati mendapatkan perlakuan semacam ini serta mencela sikap yang diperlihatkan Bordeaux, Barca serta agen Malcom.

” Menurut saya Bordeaux benar-benar konyol, aksi mereka, serta kami telah bicara pada pengacara kami. Saya begitu meyakini jika mereka akan memberi pengakuan pada hal seperti ini serta akan ada proses pengadilan, ” tutur Pallotta pada SiriusXM.

” Sama seperti dengan beberapa agen Malcom, atau sekurang-kurangnya satu diantara mereka, kami mendapatkan pendapat hukum serta akan ada permasalahan pada mereka juga, ” lanjutnya.

Pallotta juga menyatakan akan tidak terima keinginan maaf dari tim Barca tentang masalah Malcom ini. Akan tetapi ada satu figur yang dapat meredakan amarah Palotta, ia merupakan megabintang Barca, Lionel Messi.

” Sesaat masalah Barcelona, kelihatannya hal seperti ini seperti alur dari aksi mereka dalam satu tahun lebih paling akhir yang semestinya tidak dikerjakan oleh club dengan reputasi yang diharapkan Barca, ” tambah Pallotta.

” Mereka mengetahui transfer Malcom telah selesai, serta faktanya tempo hari mereka mohon maaf pada kami berkaitan aksi mereka serta bagaimana mereka mengerjakannya, ” imbuhnya.

” Saya tidak terima keinginan maaf benar-benar, hanya satu langkah kami menerimanya yaitu dengan salah satunya atau dua langkah : mengirim sang pemain Malcom pada kami – serta hal tersebut tidak akan berlangsung – tetapi mungkin saja menjadi bentuk niat baik, sekurang-kurangnya mereka dapat mengirim Messi pada kami, ” pinta James Pallotta.

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *