Hasil Tes Ronaldo Sudah Diumumkan Oleh Tim Medis Juventus

Berita Bola Indonesia – Hasil Tes Ronaldo Sudah Diumumkan Oleh Tim Medis Juventus, mereka berkata bahwa critiano ronaldo seperti umur 20 tahun.

Tim medis Juventus telah mengeluarkan pengumuman dari hasil tes ronaldo sejak dia datang untuk pertama kalinya. Tim medis Juventus mengungkapkan hasil tes Ronaldo sungguh membuat keterkejutan yang luar biasa, dia mempunyai fisik yang super fit. Dari hasilnya sendiri bahkan disebut memperlihatkan Ronaldo seperti masih berumur 20 tahun.

Kedatangan Pesepakbola 33 tahun itu mulai bergabung dengan Juventus dari Real Madrid pada musim panas ini. Menurut media setempat menerangkan bahwa Cristian Ronaldo telah langsung memukau staf medis di Juventus.

Baca juga : Liverpool Resmi Melepaskan Ward Karna Alisson

“Dalam tes yang dilakukan Juventus sesuai regulasinya, didapati bahwa kapten portugal itu memiliki kapasitas fisik seperti orang berusia 20 tahun,” menurut media setempat.

Disebutkan dari hasil tes yang telah keluar bahwa Ronaldo cuma memiliki kadar lemak tubuh sebesar 7%, 3% lebih rendah ketimbang pesepakbola profesional lainnya. ” Ronaldo juga memiliki massa otot 50%, atau empat persen lebih tinggi dibandingkan rata-rata atlet profesional.”

Melihat dari tabel data American Council on Exercise, kadar lemak optimal pria (non-atlet) pada rentang usia 19-24 saja berada pada kisaran 10.8%

 

 Tim Medis Juventus

Dalam sepanjang karier yang dijalani Ronaldo sendiri, ia sebagai pemain sepak bola yang sangat menjaga kondisi tubuhnya beserta dengan menjauhi alkohol dan pesta-pesta lainnya. Bahkan sekujur tubuhnya pun bebas dari tato yang lazim didapati pada para pemain sepak bola lainnya. Kebiasaanya membuat kondisi fisiknya seperti 10 tahun lebih muda dari umurnya.

Baca juga : Transfer Pemain Dengan Pembelian Termahal Pada klub Liga Inggris Menjadi Sebuah Sejarah

Liga Italia, Serba-Serbi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *