Goal Ronaldo Di Liga Seri A Akhirnya Tercipta

Berita Goal Indonesia Ronaldo menjadi sorotan selama bergulirnya Seria A 2018/2019. Dia tak kunjung mencetak goal setelah main penuh di tiga pertandingan Juventus. Mega bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, akhirnya mencetak goal. Goal Ronaldo pertama tercipta di liga Serie A pada pertandingan Juventus vs Sassuolo di Allianz Stadium.

Laga melawan Sassuolo adalah kesempatan keempat Ronaldo turun sebagai starter. Setelah tiga laga awal tak kunjung mencetak goal, Ronaldo akhirnya pecah telur setelah menunggu selama 320 menit dan melepas 28 tembakan. Hal ini jelas sudah menjadi penantian yang cukup panjang bagi para fans Juventus, yang sudah menunggu bintang baru mereka mencetak goal sejak tiga pekan sebelumnya.

Goal Ronaldo Pertama

Jumlah 28 tembakan serupa dengan goal Ronaldo yang pertama di La Liga musim lalu. Goal Ronaldo yang tercipta ke gawang Getafe untuk membawa Madrid menang 2-1. Pada laga kontra Sassuolo, Ronaldo mengulang kembali kejadian di La Liga dan langsung mengamuk dengan mencetak dua goal dan memastikan skor akhir Juventus vs Sassuolo 2-1.

Bermain imbang 0-0 di babak pertama, Juventus baru mampu memecah kebuntuan di menit ke-50. Berawal dari tendangan pojok Paulo Dybala yang disambar oleh Leonardo Bonucci, bola muntah yang memantul di gawang Sassulo sukses disundul masuk oleh Ronaldo. Goal Ronaldo merubah kedudukan menjadi Juventus vs Sassuolo 0-1 di awal babak kedua.

Baca Juga :  3 Poin Diraih Juventus, Setelah Tundukan Sassuolo 2-1

Goal Ronaldo Kedua

Butuh waktu 15 menit sebelum Juventus menggandakan keunggulan mereka, sekali lagi melalui seorang Cristiano Ronaldo. Berawal dari serangan balik yang dimotori oleh Douglas Costa setelah Sassuolo gagal memaksimalkan tendangan pojok, sang winger Brasil memberikan bola kepada Emre Can yang kemudian memberikan umpan terobosan kepada Ronaldo. Dengan tenang mantan pemain Real Madrid itu pun melepaskan tendangan yang bersarang di sisi kiri gawang Andrea Consigli.

Total ada sembilan tembakan yang dilepaskan Ronaldo dalam laga melawan Sassuolo. Dari jumlah itu, cuma tiga yang mengarah ke target. Ronaldo pun untuk saat ini sudah mencatatkan 32 tembakan di Serie A.

Meskipun kalah, Sassuolo sukses menahan serangan Juventus hingga penghujung laga. Bahkan, mereka berhasil mencetak satu goal balasan pada injury time melalui aksi Khouma Babacar yang memaksimalkan umpan lambung apik dari Domenico Berardi. Goal itu pun sempat memicu keributan, kala Douglas Costa menanduk Frederico di Francesco, yang membuat wasit memberikan kartu merah kepada mantan pemain Bayern Munchen tersebut.

Hasil ini pun membuat Juventus masih menjalani rekor sempurna dengan empat kemenangan dari empat laga. Mereka pun masih duduk kokoh di puncak klasemen Serie A dengan 12 poin, terpaut tiga poin dari Napoli di posisi kedua, dan Sassulo di posisi ketiga.

Jasa Bola Sportsbook

Liga Italia, popular

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *