Gabungnya Ronaldo Ke Juventus Berkat Tendangan Salto

Berita Goal Indonesia – Juventus telah resmikan perekrutan Ronaldo dari Real Madrid. The Old Lady juga mengungkap jika perekrutan CR7 nampak selesai gol sepakan salto.

Ronaldo telah dikenalkan menjadi pemain Juve yang baru. Dia akan memakai nomer punggung tujuh di scuad The Old Lady. Uang sebesar 100 juta euro berubah menjadi tebusan yang dikasihkan Juve untuk Real Madrid.

Direktur olahraga Juve, Fabio Paratici, mengutarakan kapan inspirasi menghadirkan Cristiano Ronaldo itu hadir. Dia mengatakan kalau pertandingan Juve melawan Madrid di perempat Liga Champions musim kemarin berubah menjadi awalannya.

Real Madrid menang tiga gol tanpa adanya balas pada pertandingan leg I perempatfinal Liga Champions musim kemarin. Dia membuat dua gol di Allianz Fase. Satu salah satunya dibukukan dengan sepakan salto, yang membuat CR7 mendapat standing ovations.

Paratici juga menyebutkan inspirasi menghadirkan dirinya secara langsung hadir, kepindahan Ronaldo juga direalisasikan musim panas ini.

” Inspirasi gilanya datang sesudah kompetisi pertama disini. Waktu Ronaldo terima standing ovations, sesudah tendangan salto. Kami berkata dengan agennya (Jose Mondes) pada minggu itu juga, ” kata Paratici dengan beritagoalindonesia.

” Dia mengatakan : ‘lihatlah, dia terasa kaget dengan semuanya atensi yang dia mendapatkan. Dia berkesan, serta dia bakal tengah bermain untuk Juve satu waktu kelak. “

” Saya katakan : ‘bailkah, saya memahami, terdapat banyak mimpi, namun tidak banyak mimpi berubah menjadi realita, ” dia menambahkan.

Jose Mourinho memuji Juventus karna sudah merekrut CR7, karna dengan merekrut dirinya otomatis akan menguntungkan Juve didalam maupun di luar lapangan. Dengan cara lebih luas, kehadiran Ronaldo di Serie A juga diperkirakan akan bikin tim-tim Italia yang lain terpacu untuk lebih kompetitif.

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *