Fiorentina Optimise Bisa Kalahkan Juve

Serie A Fiorentina akan menjamu Juventus dalam giornata ke-14 Serie A Italia. Fiorentina akan menyiapkan ramuan ajaib dan optimis kalahkan Bianconeri. Juve masih kokoh di puncak klasemen dengan 37 poin tanpa terkalahkan. Satu-satunya hasil buruk yang didapat Bianconeri adalah imbang 1-1 dengan Genoa.

Laju oke Juve ini juga tak lepas dari peran Cristiano Ronaldo yang sudah mencetak sembilan goal. Ronaldo cuma kalah satu goal dari Krzysztof Piatek si pemuncak daftar top skor.

Fiorentina akan jadi lawan Juve selanjutnya. Mereka belum kalah di lima laga terakhir, namun semua pertandingan itu harus disudahi dengan hasil imbang. La Viola kini duduk di posisi kesembilan dengan 18 poin. Kedua tim akan berduel di Artemio Franchi, Minggu (2/12/2018) dinihari WIB. Demi meredam laju Juve, Fiorentina akan menyiapkan ramuan ajaibnya.

Baca Juga :Piala Super Italia 2018 Telah Ditetapkan

Optimisme Pemain Fiorentina

Gelandang Fiorentina Gerson menghadapi Juventus dengan optimisme tinggi. Ia percaya Juve bisa dikalahkan. “Besok yang paling utama kami butuh otak. Juventus adalah tim yang bagus, mereka punya pemain-pemain juara sekaliber (Cristiano) Ronaldo, Douglas Costa, (Blaise) Matuidi… Saya bisa teruskan,” ujar Gerson kepada Corriere dello Sport.

“Tidak ada yang tidak terkalahkan dalam sepakbola. Kami ingin menang, kami butuh kepribadian, harus padu, dan fokus. Dan, saya bisa ulang, kami tidak akan sendirian.”

“Fokus kami tidak boleh terbagi, tapi kami bisa mengambil energi dari fans, karena satu hal yang pasti: kami tidak pernah menyerah, khususnya besok,” katanya.

Sedangkan menurut gelandang Fiorentina, Jordan Veretout, La Viola telah menyiapkan ramuan ajaib untuk meredam Juve. “Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit bagi kami, kami harus menunjukkan permainan yang terbaik. Juve adalah tim yang sangat kuat, yang bisa memenangi Scudetto dan Liga Champions,” kata Jordan Veretout, dikutip dari Football Italia.

“Bersama (Cristiano) Ronaldo, Juve lebih kuat, mereka benar-benar bisa memenangi segalanya. Kami akan mencoba dan telah menyiapkan ramuan ajaib untuk mengatasinya.” “Sejak saya tiba di Florence, para fans bikin saya sadar betapa pentingnya pertandingan melawan Juventus,” Veretout menegaskan.

Veretout sudah menjalani musim keduanya bersama Fiorentina. Dia datang sebagai pemain pinjaman dari Aston Villa.

Jasa Bola Sportsbook SSport

Liga, Liga Italia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *